Alexis Sanchez dan Mesut Ozil (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)
Kamis, 12 Oktober 2017 23:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

TRANSFER PEMAIN
Sanchez dan Ozil Berpeluang Dijual Arsenal

Transfer pemain diwarnai dengan spekulasi masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Solopos.com, LONDON – Masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Arsenal tengah dispekulasikan. Keduanya pun bisa saja dijual oleh The Gunners pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Sanchez dan Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak kedua pemain tersebut. Di sisi lain, banyak klub yang meminati keduanya.

Arsenal sendiri bersikeras ingin mempertahankan keduanya. Maklum, Sanchez dan Ozil adalah pilar Arsenal sejak keduanya didatangkan ke Emirates Stadium. Sanchez bisa menjadi lumbung gol Arsenal, sementara Ozil jago memberi assist.

Namun, karena kesepakatan kontrak baru tak kunjung selesai, keduanya pun bisa saja dijual pada Januari 2018 mendatang. Hal itu karena Arsenal tak mau kehilangan Sanchez dan Ozil secara cuma-cuma. Apalagi jika dijual, keduanya bisa bernilai besar.

“Untuk situasi kami saat ini, kami harus mencari banyak solusi. Semua mungkin,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (12/10/2017).

“Menurut sepengetahuan saya [Ozil ingin bertahan],” sambungnya.

Wenger mengklaim Sanchez dan Ozil bahagia di Arsenal. Namun, kans untuk pergi dari Emirates Stadium tetap terbuka. “Saya selalu katakan bahwa kami memang tidak mencapai kata sepakat musim lalu namun itu bukan berarti pemain bakal pergi.”

“Kedua pemain sangat bahagia di sini. Saya berharap situasi bisa berubah. Untuk saat ini, kami belum bisa mengumumkan apapun,” tutup Wenger.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…