Entertainment
Kamis, 12 Oktober 2017 - 19:45 WIB

Robert Pattinson dan FKA Twigs Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - FKA Twigs dan Robert Pattinson (Mirror.co.uk)

Robert Pattinson dikabarkan mengakhiri hubungan cintanya dengan FKA Twigs.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara artis Robert Pattinson dengan tunangannya, FKA Twigs, dikabarkan kandas. Bintang film Twilight itu disebut-sebut telah bosan dengan wanita yang mendampinginya selama tiga tahun terakhir.

Advertisement

Seorang rekan dekat Robert yang disamarkan identitasnya menyampaikan kabar mengejutkan itu secara blakblakan. Menurutnya, Robert mengaku jenuh menjalin hubungan dengan penyanyi bernama asli Tahliah Debrett Barnett itu.

“Rob –sapaan akrab Robert Pattinson– sudah jenuh dengan FKA Twigs. Dia bahkan mengaku telah memutuskan pertunangannya dengan wanita itu. Mereka telah benar-benar berpisah,” kata sumber itu seperti diwartakan Ace Showbiz, Kamis (12/10/2017).

Belakangan ini, hubungan Robert dengan penyanyi asal Inggris itu memang sering diterpa isu tak sedap. Menurut sumber itu, keduanya sudah jarang tampil bersama. Padahal, awalnya keduanya seolah tak bisa terpisahkan.

Advertisement

“Dua tahun yang lalu keduanya terlihat sangat mesra. Keduanya saling membutuhkan, seolah tak bisa terpisahkan. Tapi, belakangan ini mereka mulai jarang tampil bersama. Rob seolah menjauh dari wanita yang pernah mengisi hatinya,” sambung sumber yang sama.

Meski telah memutuskan berpisah, sumber itu mengatakan Robert dan FKA Twigs masih saling mencintai. Bagaimana tidak, mereka memiliki banyak kenangan manis yang sulit dilupakan. “Ini adalah situasi yang sulit bagi Rob. Banyak kenangan manis yang sulit dilupakan selama menjalin hubungan dengan FKA Twigs. Mereka agaknya masih saling mencintai. Tapi, keadaan ini memaksa mereka untuk menjauh,” imbuh sumber itu.

Robbert Pattinson dan FKA Twigs mulai berkencan sejak September 2014. Keduanya lantas memutuskan bertunangan setelah menjalin hubungan selama tujuh bulan. Tapi, perjalanan cinta mereka tidaklah mulus. Keduanya sering dikabarkan putus.

Advertisement

Pada Februari 2017 lalu keduanya sempat dikabarkan putus lantaran jarang memamerkan kebersamaan di depan publik. Namun, kabar itu langsung ditepis oleh Robert yang menggandeng pelantun Two Weeks dalam gala premier filmnya, Los City og Z, di London, Inggris.

Selanjutnya, pada Agustus 2017, kabar tak sedap itu kembali mencuat. Kali ini, kabar itu dipicu dengan beredarnya foto liburan FKA Twigs dengan model tampan bernama Brieuc Breitenstein di Ibiza. Dalam foto itu, FKA Twigs terlihat tidak mengenakan cincin tunangannya yang membuat publik berasumsi jika hubungannya dengan Robert telah kandas. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif