Jackie Chan (Alnaharlive.net) Jackie Chan (Alnaharlive.net)
Kamis, 12 Oktober 2017 20:45 WIB Issue Share :

Putri Jackie Chan Umumkan Penyuka Sesama Jenis

Putri Jackie Chan, Etta Ng menyatakan sebagai lesbian.

Solopos.com, SOLO – Putri aktor ternama Hong Kong, Jackie Chan, menyatakan diri sebagai penyuka sesama jenis. Etta Ng dalam Instagram Story mengatakan dirinya seorang lesbian dan kini berpacaran dengan Andi Autumn.

Etta Ng, 17, merupakan putri Jackie Chan bersama selingkuhannya Elaine Ng yang meripakan seorang ratu kecantikan. Etta menyatakan dirinya mendapat banyak dukungan selama berpacaran dengan Andi.

“Aku kagum dengan dukungan dan cinta yang luar biasa. Aku tak bisa berkata apa-apa saat pengikutku melihat akun pacarku @andiautumn dan akunku untuk menunjukkan dukungan yang positif,” katanya di akun Instagram @stolenmilktea, Sabtu (7/10/2017).

Etta menyadari ada banyak orang yang menentangnya. Bahkan media di Hong Kong terus menyerangnya. Namun, ia bersyukur tak lagi menutupi kehidupan asmaranya yang dianggap tak lazim.

“Orang-orang di seluruh dunia terus memerangi kami dan media Hong Kong terus mengejek. Saya tumbuh dalam dunia yang negatif dan pikiran yang tertutup, tapi aku berada di poin yang secara sadar aku dapat menggunakan pengalamanku untuk mengatakan kebenaran dan membantu orang lain seperti diriku,” lanjutnya.

Etta juga berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah ia dapatkan selama ini. “Saya bersyukur tumbuh dalam ketidakberdayaan dan ketidakpastian. Terima kasih atas penerimaan dan curahan cinta yang luar biasa,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…