Entertainment
Kamis, 12 Oktober 2017 - 20:45 WIB

Putri Jackie Chan Umumkan Penyuka Sesama Jenis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jackie Chan (Alnaharlive.net)

Putri Jackie Chan, Etta Ng menyatakan sebagai lesbian.

Solopos.com, SOLO – Putri aktor ternama Hong Kong, Jackie Chan, menyatakan diri sebagai penyuka sesama jenis. Etta Ng dalam Instagram Story mengatakan dirinya seorang lesbian dan kini berpacaran dengan Andi Autumn.

Advertisement

Etta Ng, 17, merupakan putri Jackie Chan bersama selingkuhannya Elaine Ng yang meripakan seorang ratu kecantikan. Etta menyatakan dirinya mendapat banyak dukungan selama berpacaran dengan Andi.

“Aku kagum dengan dukungan dan cinta yang luar biasa. Aku tak bisa berkata apa-apa saat pengikutku melihat akun pacarku @andiautumn dan akunku untuk menunjukkan dukungan yang positif,” katanya di akun Instagram @stolenmilktea, Sabtu (7/10/2017).

Thank you to all of those who have shown love and support towards @stolenmilktea and I. We appreciate everyone’s kind words and it’s honestly giving us more energy to fight for what’s right. We will continue to share our journey and hope we can help others along the way. Let’s make this world a peaceful and understanding one. #pansexual #lgbtqai #loveislove #lovealwayswins #queer #loveyourself

Advertisement

A post shared by andiautumn (@andiautumn) on

Etta menyadari ada banyak orang yang menentangnya. Bahkan media di Hong Kong terus menyerangnya. Namun, ia bersyukur tak lagi menutupi kehidupan asmaranya yang dianggap tak lazim.

Advertisement

“Orang-orang di seluruh dunia terus memerangi kami dan media Hong Kong terus mengejek. Saya tumbuh dalam dunia yang negatif dan pikiran yang tertutup, tapi aku berada di poin yang secara sadar aku dapat menggunakan pengalamanku untuk mengatakan kebenaran dan membantu orang lain seperti diriku,” lanjutnya.

Etta juga berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah ia dapatkan selama ini. “Saya bersyukur tumbuh dalam ketidakberdayaan dan ketidakpastian. Terima kasih atas penerimaan dan curahan cinta yang luar biasa,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif