Direktur Utama PT Phapros Barokah Sri Utami (ketiga dari kanan) dan Direktur Utama PT Balai Pustaka (Persero) Saiful Bahri (kedua dari kiri) berpose mendampingi anak-anak membaca buku di Taman Bacaan Masyarakat Desa Klepu, Pringapus, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (11/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Direktur Utama PT Phapros Barokah Sri Utami (ketiga dari kanan) dan Direktur Utama PT Balai Pustaka (Persero) Saiful Bahri (kedua dari kiri) berpose mendampingi anak-anak membaca buku di Taman Bacaan Masyarakat Desa Klepu, Pringapus, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (11/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Kamis, 12 Oktober 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Phapros dan Balai Pustaka Buka Taman Baca

Phapros dan Balai Pustaka membuka taman bacaan.

Dua badan usaha milik negara PT Phapros dan PT Balai Pustaka (Persero) bekerja sama membuka dua Taman Bacaan Masyarakat di Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Seusai membuka secara resmi taman bacan itu, Rabu (11/10/2017), Direktur Utama PT Phapros Barokah Sri Utami dan Direktur Utama PT Balai Pustaka (Persero) Saiful Bahri diabadikan Kantor Berita Antara membaca bersama-sama bocah-bocah. Kedua taman bacaan yang dibangun kedua BUMN itu di desa tersebut merupakan bagian dari program Seribu Taman Bacaan Masyarakat yang dilaksanakan untuk meningkatkan angka minat baca masyarakat Indonesia.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…