Dua petani memasang plastik mulsa di lahan pertanian cabai di Pringapus, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (11/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Dua petani memasang plastik mulsa di lahan pertanian cabai di Pringapus, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (11/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Kamis, 12 Oktober 2017 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO PERTANIAN SEMARANG
Plastik Mulsa Antisipasi Penghujan 2017

Pertanian Semarang mengantisipasi penghujan 2017.

Petani mengandalkan plastik mulsa sebagai pencegah gulma dan menjaga kelembaban tanah pada lahan pertanian cabai di Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (11/10/2017). Setelah dibiarkan tidak produktif selama musim kemarau lalu, kalangan petani setempat mulai mengolah lahan mereka untuk kembali ditanami sejumlah komoditas pertanian karena hujan mulai turun sejak awal Oktober 2017 ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PILGUB JATENG
Rustriningsih Akui Peluangnya Maju Pilkada Tetap Ada

Pilgub yang lebih populer dengan nama Pilkada Jateng 2018 diakui mantan wakil gubernur Rustriningsih masih mungkin ia ikuti. Solopos.com, SEMARANG — Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih tak mau banyak berkomentar tentang kans dirinya maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil…