Jateng
Kamis, 12 Oktober 2017 - 23:50 WIB

PEMBUNUHAN SEMARANG : Pulang Setelah 4 Bulan Buron, 3 Tersangka Pembunuh Ditangkap

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan. (cinemaknifefight.com)

Pembunuhan Agung Kurniawan di Kota Semarang baru ditangkap tersangka pembunuhnya setelah mereka pulang atas kehendak sendiri.

Semarangpos.com, SEMARANG — Empat bulan lolos dari intaian polisi, tiga tersangka pembunuhan di Kota Semarang, Jawa Tengah akhirnya tertangkap setelah mereka pulang atas kehendak sendiri.

Advertisement

Ketiga pelaku penganiayaan yang menewaskan Agung Kurniawan, 31, warga Jatisari Blok C8, Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah itu dipublikasikan Kantor Berita Antara ditangkap setelah empat bulan bersembunyi dari kejaran polisi. Ketiga pelaku yang sudah tertangkap tersebut masing-masing Arif Afriyanto, 21, Mochamad Ridwan, 19, dan Santoso, 29, warga Genuk, Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji di Kota Semarang, Jateng, Kamis (12/10/2017), ketiga pelaku tersebut kabur ke sejumlah daerah berbeda setelah menghabisi nyawa korban saat pesta minuman beralkohol, Juni lalu. “Ada yang lari ke Cirebon, Pati, dan Banyuwangi,” katanya.

Diakuinya, ketiganya baru bisa ditangkap anak buahnya setelah mereka kembali ke Kota Semarang dari lokasi persembunyian masing-masing. “Mungkin dikira sudah aman, padahal pergerakan mereka selalu kami pantau,” katanya.

Advertisement

Peristiwa penganiayaan hingga tewas itu sendiri terjadi Muktiharjo, Pedurungan, Kota Semarang. Saat itu, para pelaku bersama korban dan rekannya sedang pesta minuman beralkohol. Perilaku korban yang dirasa menyinggung perasaan para pelaku pembunuhan Semarang itu diduga menjadi pemicu penganiayaan hingga menewaskannya .

Saat ini, polisi masih memburu seorang pelaku lain yang diketahui bernama Yanuar yang masih buron. Yanuar diduga merupakan pelaku yang menusuk korban dengan pisau hingga tewas.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif