Jateng
Kamis, 12 Oktober 2017 - 04:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Waspada! 6 Kabupaten dan Kota Jateng Tanpa Layanan PLN, Kamis (12/10/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman aliran listrik. (Abc.net)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di enam kabupaten dan kota di Jateng, Kamis (12/10/2017).

Semarangpos.com, SOLOPemadaman listrik bakal mendera enam kabupaten dan kota di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (12/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Berdasarkan keterangan PLN Distribusi Jateng dan DIY di akun Twitter @infolistrikdjty, keenam kabupaten dan kota yang didera penghentian pelayanan PLN itu adalah Kota Tegal, Kota Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Banyumas, dan Kabupaten Boyolali.

Advertisement

Pemadaman listrik di Kota Tegal hanya mendera kawasan Jl. Abimanyu di Kecamatan Tegal Timur. Di Kota Magelang, penghentian pelayanan PLN menyasar Jl. Windusari, Jl. Beringin I, Jl. Beringin II, dan Jl. Beringin III di Kecamatan Magelang Selatan.

Untuk Kabupaten Purworejo, pemadaman listrik berlangsung di Desa Boro Kulon di Kecamatan Banyu Urip, serta Desa Pengenrejo dan Jl. Brigjend Katamso di Kecamatan Purworejo. Penghentian pelayanan serupa di Kabupaten Wonosobo mendera Jl. Ahmad Yani, Jl. Bhayangkara, Jl. Argopeni, Jl. Manggisan, dan Jl. Kalianget di Kecamatan Wonosobo.

Sementara itu, pemadaman listrik yang juga mendera Kabupaten Banyumas menyasar sebagian Kecamatan Jatilawang, Kecamatan Sokaraja, Kecamatan Purwokerto Timur, Kecamatan Purwokerto Selatan, dan Kecamatan Purwokerto Utara. Di Kecamatan Jatilawang, pemadaman listrik mendera Desa Adisara, dan Tinggarjaya. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Sokaraja berlangsung di Jl. Menteri Supeno, Jl Karangnanas, dan Desa Wiradadi.

Advertisement

Di Kecamatan Purwokerto Timur, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. dr. Soeparno dan Perumahan Bai. Pemadaman listrik di Kecamatan Purwokerto Selatan menyasar Desa Tanjung dan Jl. Sultan Agung. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Purwokerto Utara melanda Desa Grendeng, Desa Karangwangkal, Jl. Gunung Muria, Jl. H. Madrani, Kampus FISIP Unsoed, serta Auditorium Unsoed dan sektarnya.

Di Kabupaten Boyolali, pemadaman listrik menyasar Desa Karanggeneng, Desa Penggung, dan Desa Kiringan di Kecamatan Boyolali.

Jika ada pemadaman listrik di enam kabupaten/kota tersebut yang tak terdapat pada jadwal untuk Kamis (12/10/2017) itu, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal.(Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif