Jateng
Kamis, 12 Oktober 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik di Sebagian Semarang dan Kendal Padam, Kamis (12/10/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal, Kamis (12/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian kawasan di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (12/10/2017) dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Advertisement

Di Kota Semarang, pemadaman listrik mendera kawasan Jl. Pucang Gading Raya, Jl. Plamongan Sari, dan Jl. Sarwo Edi Wibowo di Kecamatan Pedurungan serta Jl. Anjasmoro Blok B dan Jl. Anjasmoro Raya di Kecamatan Semarang Barat.

Sementara itu, penghentian pelayanan di Kabupaten Kendal mendera Kecamatan Sukorejo, Kecamatan Plantungan, Kecamatan Limbangan, dan Kecamatan Boja. Di Kecamatan Sukorejo, pemadaman listrik menyasar Desa Tamping, Desa Winarno, Desa Selokaton, Desa Damarjati, Desa Harjodowo, dan Desa Ngadiwarno.

Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Plantungan berlangsung di Desa Kediten, Desa Tirtomulyo, Desa Manggungmangu, Desa Karanganyar, Desa Jurangagung, Desa Wadas, Desa Bendosari, Desa Mojoagung, Desa Tlogopayung, Desa Blumah, dan Desa Jati. Di Kecamatan Limbangan, pemadaman listrik mendera Desa Peron dan Desa Genting. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Boja hanya mendera Desa Jatikalangan.

Advertisement

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada pelanggan untuk melapokan jika ada pemadaman listrik di Kota Semarang dan Kabupaten Kendal yang terdapat pada jadwal untuk Kamis (12/10/2017) itu. Pengaduan dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif