Hamish Daud dan mendiang neneknya (Instagram @hamishdw) Hamish Daud dan mendiang neneknya (Instagram @hamishdw)
Kamis, 12 Oktober 2017 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Nenek Hamish Daud Meninggal

Nenek tercinta aktor Hamish Daud meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Artis tampan Hamish Daud tengah menikmati manisnya hidup berumah tangga dengan penyanyi cantik, Raisa Andriana. Setelah resmi menikah 3 September 2017 lalu, keduanya melanjutkan bulan madu ke beberapa negara.

Setelah satu bulan menikmati waktu berdua, Hamish dan Raisa akhirnya kembali ke Tanah Air. Namun, di tengah kebahagiaan, bintang film Critical Eleven itu merasakan duka yang mendalam. Bagaimana tidak, salah satu orang terdekat dalam hidupnya, yakni sang nenek, meninggalkannya untuk selamanya.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Hamish melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @hamishdw, Kamis (12/10/2017). Foto itu memperlihatkan keakraban Hamish dengan sang nenek yang berwajah bule.

Melalui foto itu, suami Raisa mengutarakan kesedihannya ditinggal salah satu orang penting dalam hidupnya. Sang nenek telah mengajarkan berbagai prinsip tentang kehidupan yang dipegang teguh sampai saat ini.

“Salah satu orang paling berpengaruh dalam hidupku. Kau mengajarkanku begitu banyak prinsip. Semua prinsip itu membuatku hidup secara religius. Kau selalu mengutamakan orang lain. Kau adalah tulang punggung banyak orang,” tulis Hamish sebagai caption.

Kenangan Hamish Daud tentang mendiang neneknya (Instagram @hamishdw)

Kenangan Hamish Daud tentang mendiang neneknya (Instagram @hamishdw)

Sederet pelajaran yang diberikan sang nenek agaknya sangat membekas di benak Hamish. Tak lupa, pria pencinta alam itu menyampaikan terima kasih kepada sang nenek yang telah mengajarinya banyak hal. “Kenangan yang kau tinggalkan sangat positif. Terima kasih atas segala yang telah kau berikan.kau pantas mendapat kesehatan dan kebahagiaan lagi. Mengucapkan selamat tinggal kepadamu sangat sulit bagiku,” sambung dia.

Menurut informasi yang ditulis Hamish, abu neneknya akan ditabur di laut North Avoca, New South Wales, Australia, Sabtu (14/10/2017). Ucapan belasungkawa pun mengalir deras pada kolom komentar unggahan itu.

“Turut berduka atas meninggalnya nenekmu Hamish. Dia terlihat sangat baik. Aku bisa melihat ketulusan hatinya dari matanya. Semoga dia beristirahat dengan tenang,” tulis @rahmaazwar.

“Turut berduka cita. Semua yang bernyawa akan kembali kepada Tuhan. Sabar dan ikhlas kak,” sambung @reniayanti.

“Turut berduka ya bang, semoga beliau ditempatkan di tempat terindah di sisi Tuhan, amin,” timpal @dlover_asty. 

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…