Touring Honda. Puluhan pengendara sepeda motor Honda saat dilepas di Kantor Astra Motor Center Semarang, Selasa (10/10/2017). Para pengendara motor Honda itu akan menjalani tur berkeliling Kota Semarang hingga kawasan Banyubiru, Kabupaten Semarang. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Astra Motor Jateng)
Kamis, 12 Oktober 2017 09:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

MOTOR HONDA
Puluhan Ribu Bikers Siap Meriahkan HBD

Motor Honda akan menggelar perayaan Honda Bikers  Day (HBD) 2017 di Yogyakarta.

Solopos.com, SEMARANG – Sekitar 20.000 bikers  Honda siap meramaikan perayaan Honda Bikers  Day (2017) yang di Landasan Udara Gading, Gunungkidul, DI Yogyakarta, Sabtu-Minggu (14-15/10/2017).

Corporate Communication Astra Motor Jateng, Muhammad Ryan Ayubi, menyebutkan ada berbagai kegiatan yang digelar saat perayaan HBD 2017 nanti. Selain deklarasi bikers  Honda, saat acara itu juga akan digelar berbagai pentas musik dari beberapa band musik papan atas dan pertunjukan airshow untuk menghiasi langit Lanud Gading saat HBD 2017 digelar.

“HBD merupakan acara komunitas pengendara sepeda motor Honda terbesar se-Indonesia. Oleh karenanya, kami mengajak seluruh bikers  Honda untuk ikut dalam kegiatan ini. Para biker yang ingin turut serta bisa mendaftarkan diri secara online melalui websit http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 12 September 2017,” terang pria yang akrab disapa Ayub itu kepada Semarangpos.com, Rabu (11/10/2017).

Ayub menambahkan sebelum HBD digelar, Astra Motor Jateng juga telah menggelar touring bertajuk Supra GTR 150 Jelajah Kota pada Selasa (10/10/2017). Dalam acara itu, sekitar 30 bikers  turut serta dalam touring yang mengambil rute dari Kantor Astra Motor Center Semarang menuju Banyubiru, Kabupaten Semarang.

Para peserta tur itu merupakan bikers  dari komunitas Paguyuban Honda Semarang dan beberapa anggota komunitas sepeda motor merek lain di Jateng.

Touring dengan Supra GTR 150 itu merupakan ajang pemanasan bagi kami sebelum HBD 2017. Kami mengajak para pencinta motor Honda untuk menjelajah ke arah selatan Kota Semarang, mengajak mereka menikmati beberapa panorama alam di Ambarawa dan Banyubiru,” terang Ayub.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…