Kunjungan NIEC Konsultan NIEC Nindita Nilasari (kanan) saat memberikan cinderamata kepada Redaktur Harian Jogja Mediani Dyah Natalia (kiri) dalam kunjungan ke kantor Harian Jogja, Selasa (10/10) sore. (Harian Jogja/Sunartono)
Kamis, 12 Oktober 2017 02:20 WIB Sunartono/JIBI/Harian Jogja Pendidikan Share :

Mau Kuliah ke Luar Negeri? Hadiri Pameran Ini

Pengunjung dapat berkonsultasi dengan konsultasn NIEC selama pameran berlangsung

Solopos.com, JOGJA-Sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan luar negeri Naresy International Education Consultant (NIEC) akan menggelar Education Expo di Hotel Grand Mercure Jogja, Sabtu (14/10/2017). Lembaga ini mendorong lulusan SMA untuk dapat melanjutkan kuliah di luar negeri secara mandiri.

Konsultan Pendidikan NIEC Nindita Nilasari menjelaskan, lembaganya yang terpusat di Bali telah melakukan pendampingan ratusan pelajar atau mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di luar negeri secara mandiri. “Mereka kami dampingi mulai dari membuat
visa kan ada proses wawancara itu kami bekali,” terang dia saat berkunjung di Kantor Harian Jogja, Jalan AM Sangaji, Selasa (10/10/2017).

Sebagian besar pemuda yang telah bergabung melalui lembaganya mendominasi menempuh pendidikan di Australia, New Zealand, dan Kanada. Sebagian besar mereka bekerja secara part time sambil kuliah di luar negeri. Karena dari hasil bekerja itu justru
bisa digunakan untuk membiaya proses pendidikannya.

“Mereka kebanyakan, pengen dapat part time bekerja, sehingga pengalaman mereka lebih matang, punya pengalaman kerja di luar negeri yang tentu saja ada nilai plus dari sisi kemampuan bahasa,” kata dia.

Pihaknya akan menggelar pameran pendidikan yang dibuka untuk umum secara gratis pada Sabtu (14/10/2017) di Hotel Grand Mercure. Pengunjung dapat berkonsultasi dengan konsultasn NIEC selama pameran berlangsung.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…