News
Kamis, 12 Oktober 2017 - 02:20 WIB

Mau Kuliah ke Luar Negeri? Hadiri Pameran Ini

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konsultan NIEC Nindita Nilasari (kanan) saat memberikan cinderamata kepada Redaktur Harian Jogja Mediani Dyah Natalia (kiri) dalam kunjungan ke kantor Harian Jogja, Selasa (10/10) sore. (Harian Jogja/Sunartono)

Pengunjung dapat berkonsultasi dengan konsultasn NIEC selama pameran berlangsung

Harianjogja.com, JOGJA-Sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan luar negeri Naresy International Education Consultant (NIEC) akan menggelar Education Expo di Hotel Grand Mercure Jogja, Sabtu (14/10/2017). Lembaga ini mendorong lulusan SMA untuk dapat melanjutkan kuliah di luar negeri secara mandiri.

Advertisement

Konsultan Pendidikan NIEC Nindita Nilasari menjelaskan, lembaganya yang terpusat di Bali telah melakukan pendampingan ratusan pelajar atau mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di luar negeri secara mandiri. “Mereka kami dampingi mulai dari membuat
visa kan ada proses wawancara itu kami bekali,” terang dia saat berkunjung di Kantor Harian Jogja, Jalan AM Sangaji, Selasa (10/10/2017).

Sebagian besar pemuda yang telah bergabung melalui lembaganya mendominasi menempuh pendidikan di Australia, New Zealand, dan Kanada. Sebagian besar mereka bekerja secara part time sambil kuliah di luar negeri. Karena dari hasil bekerja itu justru
bisa digunakan untuk membiaya proses pendidikannya.

“Mereka kebanyakan, pengen dapat part time bekerja, sehingga pengalaman mereka lebih matang, punya pengalaman kerja di luar negeri yang tentu saja ada nilai plus dari sisi kemampuan bahasa,” kata dia.

Advertisement

Pihaknya akan menggelar pameran pendidikan yang dibuka untuk umum secara gratis pada Sabtu (14/10/2017) di Hotel Grand Mercure. Pengunjung dapat berkonsultasi dengan konsultasn NIEC selama pameran berlangsung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif