Entertainment
Kamis, 12 Oktober 2017 - 12:45 WIB

Makin Serius, The Weeknd Siap Lamar Selena Gomez

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tren ekstensi bulu hidung yang anti-mainstrem. (Mirror.co.uk)

The Weeknd siap melamar kekasihnya, Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Jalinan asmara dua penyanyi kenamaan Amerika Serikat, The Weeknd dan Selena Gomez, kian serius. Setelah sekian lama bersama, The Weeknd menyadari jika Selena adalah sosok wanita yang diidamkan.

Advertisement

Menurut kabar yang beredar, pria bernama asli Abel Tesfaye itu berniat melamar sang kekasih. Sebelum bersama Selena, The Weeknd memang telah berpacaran dengan banyak wanita. Namun, dia tidak pernah terpikir untuk menikah.

“The Weeknd memiliki banyak mantan kekasih. Selama ini, dia memang dikenal sering bergonta-ganti pacar. Tapi, dia sama sekali tidak pernah terpikir melamar mereka untuk dijadikan istri,” kata sahabat Tha Weeknd yang tak disebutkan namanya seperti dikutip Solopos.com dari Hollywood Life, Rabu (11/10/2017).

Tapi, sejak menjalin cinta dengan Selena, kehidupan The Weeknd berubah. Dia merasa pelantun Fetish adalah wanita yang tepat untuk mendampinginya. Keyakinan itu datang sehari setelah kencan pertamanya dengan Selana.

Advertisement

“Sehari setelah kencan, Abel bersumpah kepada sahabatnya, Lamar Taylor, jika dia telah menemukan wanita yang tepat. Aneh memang, tapi seiring berjalannya waktu dia semakin yakin dengan pilihannya. Dia yakin Selena adalah wanita yang tepat dijadikan pendamping hidup,” sambung sumber itu.

Meski telah yakin, The Weeknd tidak mau terburu-buru menikahi sang pujaan hati. Dia sedang mempersiapkan momen romantis untuk melamar Selena. Apalagi wanita itu masih dalam tahap pemulihan seusai menjalani operasi transplantasi ginjal.

Oleh sebab itu, saat ini The Weeknd tengah fokus menyelesaikan konsernya. Dia memiliki jadwal tur sampai 14 Desember 2017 mendatang. Namun, dia tetap mempersiapkan rencana melamar Selena sembari menyelesaikan turnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif