Juventus vs Lazio (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)
Kamis, 12 Oktober 2017 15:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA
Lawan Lazio yang Kuat, Juventus Siap

Liga Italia akan menyajikan duel Juventus vs Lazio.

Solopos.com, TURIN – Juventus akan mendapatkan tantangan berat pada lanjutan Liga Italia, akhir pekan ini. Juve akan menghadapi Lazio yang tengah menunjukkan performa oke di awal musim ini. Kendati demikian, Juve tak gentar.

Duel Juve kontra Lazio ini akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Juve mengincar poin penuh demi bisa menyalip Napoli di papan klasemen. Saat ini, Juve masih tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Namun, Juve diprediksi harus kerja keras untuk mendapatkan poin penuh. Pasalnya, Lazio telah menunjukkan performa oke sejauh ini. Tim polesan Simone Inzaghi itu saat ini duduk di posisi keempat dan hanya terpaut tiga poin dari Juve.

Jika bisa mengalahkan Lazio, bukan tak mungkin Juve akan menyalip Napoli. Pasalnya, Napoli juga menghadapi lawan berat yakni AS Roma. Tak ayal, pada pekan ini menjadi titik penting bagi Juve.

“Akan menakjubkan melihat dua tim bagus ini berhadapan. Ini tentunya akan jadi babak yang penting dan kami sangat sadar bahwa Lazio merupakan tim yang kuat, punya target-target besar dan baru menjalani musim yang bagus,” tutir winger Juve, Federico Bernardeschi, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (12/10/2017).

“Mereka juga memulai musim ini dengan baik. Jadi ini akan menjadi pertarungan yang sesungguhnya, tapi kami siap,” imbuhnya.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…