Vivien Mack (Mirror.co.uk) Vivien Mack (Mirror.co.uk)
Kamis, 12 Oktober 2017 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Bocah Ini Menangis Tiap Dengar OST Titanic

Kisah unik tentang seorang bocah yang menangis setiap kali mendengar OST Titanic.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak mengenal diva pop legendaris, Celine Dion. Kiprah pelantun tembang My Heart Will Go On di belantika musik memang sangat luar biasa. Suara merdunya mampu membius semua orang yang mendengarnya, termasuk bocah berusia dua tahun asal Arizona, Amerika Serikat.

Meski masih sangat kecil dan belum mengetahui banyak hal, bocah bernama Vivien Mack, itu selalu menangis setiap kali mendengar lagu My Heart Will Go On. Entah apa yang dirasakan bocah itu, yang jelas dia selalu sedih tiap kali sang bunda, Samantha, menyetel original soundtrack film drama romatis, Titanic.

Dikutip Solopos.com dari Mirror, Rabu (11/10/2017), Samantha bingung dengan sifat anaknya yang sangat sensitif. Menurut Samantha, Vivien memang sangat perasa. Saat merasa terganggu, dia akan menangis tersedu-sedu.

“Aku juga tidak mengerti mengapa anakku sangat sensitif seperti itu. Dia selalu menangis setiap mendengar lagu My Heart Will Go On. Mungkin dia bisa merasakan kesedihan Celine Dion saat menyanyikan lagu itu. Dia memang sangat perasa,” ungkap Samantha.

Menariknya, Vivien justru kesal ketika melihat anak-anak lain menangis. Dia menjadi sangat marah setiap melihat foto saudaranya menangis. “Beberapa waktu lalu, saya melihat dia sangat kesal setiap melihat anak-anak lain menangis. Dia bisa sangat marah ketika melihat anak laki-laki menangis, terutama saudaranya,” sambung Samantha.

Samantha dan suaminya merasa geli melihat tingkah sang putri yang tak biasa itu. Saking gemasnya, dia justru sering memutar lagu-lagu berirama lembut untuk menggoda putrinya. “Tingkah Vivien memang sangat lucu. Tapi, saya juga tidak tega melihatnya menangis. Namun, saya sering memutar lagu berirama lembut hanya untuk melihat tingkah lucunya itu,” kata Samantha.

“Dia [Vivien] mulai menggigit bibir, kemudian cemberut, dan menangis tersedu-sedu setiap mendengar lagu sedih, khususnya My Heart Will Go On. Kakak-kakaknya sering meminta saya memutarkan lagu itu hanya untuk melihatnya menangis. Lucu sekali dia. Suatu saat nanti saya akan mengajaknya menonton film itu,” sambung Samantha. 

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…