Perajin menghaluskan bagian grip pada gitar di Rumah Industri Oox Guitar, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (9/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Perajin menghaluskan bagian grip pada gitar di Rumah Industri Oox Guitar, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (9/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Kamis, 12 Oktober 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO KERAJINAN SEMARANG
Gitar Listrik Ambarawa Diekspor

Kerajinan gitar listrik Semarang penuhi permintaan ekspor.

Gitar listrik kualitas ekspor diproduksi di Rumah Industri Oox Guitar, Kabupaten Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/10/2017). Selain dipasarkan ke sejumlah daerah di Indonesia, kerajinan seharga Rp500.000 per unit hingga Rp7 juta per unit tersebut juga dipasarkan hingga ke sejumlah negara di Eropa, Asia, Amerika, dan Australia dengan pemasaran melalui media online atau dalam jaringan (daring).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…