Truk molen terperosok ke sawah Desa Sabranglor, Trucuk, Klaten, Rabu (11/10/2017). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos) Truk molen terperosok ke sawah Desa Sabranglor, Trucuk, Klaten, Rabu (11/10/2017). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)
Kamis, 12 Oktober 2017 20:35 WIB Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos Klaten Share :

KECELAKAAN KLATEN
Ulah 2 Remaja Ini Sebabkan Truk Molen Nyaris Terguling

Truk molen terperosok ke sawah akibat menghindari dua remaja yang naik motor sambil mengobrol.

Solopos.com, KLATEN — Satu unit truk molen terperosok ke sawah di Desa Sabrang Lor, Kecamatan Trucuk, Klaten, Rabu (11/10/2017) pukul 17.00 WIB.

Truk tersebut terperosok hingga nyaris terguling lantaran sopir, Suparno, warga Solo, berusaha menghindari pengendara sepeda motor yang menggunakan ponsel sambil berkendara.

Saat itu, truk melaju dari wilayah by pass menuju salah satu pabrik pengolahan beton di tepi jalan Mlese, Kecamatan Ceper menuju Kecamatan Trucuk. Ketika melintas di wilayah Desa Sabrang Lor, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai dua perempuan.

Pengendara motor itu melaju sambil memegang ponsel saat berkendara. “Sepeda motor lainnya itu sudah menepi. Namun, sepeda motor yang dikendarai dua remaja muda justru masih di tengah jalan. Truk yang saya kemudikan melaju pelan. Sudah saya bunyikan klakson, namun mereka tetap di tengah badan jalan. Mungkin pengendaranya tidak fokus memperhatikan situasi di depannya karena asyik mengobrol,” kata Parno saat ditemui di sekitar lokasi terperosoknya truk, Kamis (12/10/2017).

Lantaran jarak yang semakin dekat serta menghindari terjadinya kecelakaan, Parno membanting setir truknya ke tepi jalan hingga terperosok ke sawah. Pengangkatan truk molen berbobot lebih dari 20 ton itu dari sawah baru bisa dilakukan Kamis lantaran menunggu datangnya crane.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Unisa Sudah Dilengkapi Peralatan Fisioterapi

“Termasuk kami punya beberapa alat yang tidak dimiliki oleh perguruan tinggi fisioterapi lainnya” Solopos.com, SLEMAN-Keinginan Universitas Aisyiyah (Unisa) Jogja membuka Program Magister Fisioterapi sangatlah kuat. Berbagai persiapan dilakukan termasuk memiliki berbagai laboratorium lengkap dengan berbagai peralatan fisioterapi. Karena itu pula,…