Soloraya
Kamis, 12 Oktober 2017 - 18:15 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Pembonceng Motor Tewas Terlindas Bus

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan antara sepeda motor dan bus di Boyolali mengakibatkan satu orang tewas.

Solopos.com, BOYOLALI — Satu orang tewas akibat terlindas bus di jalan raya Embarkasi-Nogosari, Dukuh Rejomulyo, RT 003/RW 001, Desa Sembungan, Nogosari, Boyolali, Kamis (12/10/2017).

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban tewas itu bernama Sarinah, 45, Dukuh Karangjoho, RT 011/RW 003, Desa Sembungan. Saat itu, sekitar pukul 07.45 WIB, Sarinah membonceng sepeda motor Honda berpelat nomor AD 2835 HU yang dikendarai Anang Setyawan, 28, yang juga warga Dukuh Karangjoho.

Keduanya melaju dari selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, keduanya disalip bus Tri Sumber Urip berpelat nomor K 1579 BD yang dikemudikan Supriyanto, 43, warga Tayu, Pati.

Bus tersebut menyenggol sepeda motor saat menyalip. Sepeda motor oleng dan pengendara serta pemboncengnya terjatuh. Anang terpental ke luar jalan dan selamat.

Advertisement

Sedangkan Sarinah terlindas bus di bagian tubuhnya dan tewas di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan lokasi kejadian dengan memasang portal dari kayu di tengah jalan. Sementara jasad Sarinah ditutupi jarit.

Polisi tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan.

“Saat ini masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara bus menyalip sepeda motor dan terjadi senggolan,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Aiptu Widodo.

Advertisement

Atas kejadian itu, Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Marlin S. Payu, meminta masyarakat agar saling menghormati sesama pengendara lain di jalan raya. Ia juga meminta pengendara mengurangi batas kecepatan saat di tikungan serta menaati markah jalan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif