Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94) Nikita Willy (Instagram @nikitawillyofficial94)
Kamis, 12 Oktober 2017 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Nikita Willy Resmi Dilamar Indra Priawan?

Kabar dari artis Nikita Willy yang disebut-sebut telah resmi dilamar Indra Priawan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis muda, Nikita Willy. Pesinetron Dua Wanita Cantik itu kabarnya baru saja dilamar sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Hal itu diungkapkan langsung oleh salah satu sahabat dekat Nikita, Bella Bhakty, lewat story yang diunggah di Instagram-nya, @bella.bhakty, Rabu (11/10/2017).

Bella tampak memeluk Nikita yang tersenyum semringah. Wanita berjilbab itu mengungkapkan kebahagiaan yang dirasakan saat bertemu dengan Nikita. “Sumpah mau nangis dengernya. Congrats my love aaaa finally,” tulis Bella pada keterangan foto.

Foto liburan Nikita Willy dengan Indra priawan (Instagram @nikitawillyofficial94)

Foto liburan Nikita Willy dengan Indra priawan (Instagram @nikitawillyofficial94)

Meski sangat bahagia, Bella tidak menerangkan secara gamblang apa maksud dari tulisan yang diunggahnya. Foto itu kemudian di-repost beberapa akun Instagram gosip dan membuat netizen heboh. Mereka menduga postingan itu merupakan ekspresi Bella mendengar kabar hubungan asmara Nikita yang semakin serius.

Setelah membuat heboh, Bella lantas memberikan penjelasan kepada netizen. Dia meminta netizen mendoakan agar sahabatnya selalu bahagia. “Hello Nikilovers, yang bertanya ada berita apa tentang postingan aku semalem, pokoknya kabar bahagia. Kita doain semoga Nikita selalu bahagia dan dirahmati Allah,” tulis Bella lewat story yang diunggah, Kamis (12/10/2017).

Kabar Nikita Willy dilamar sang kekasih (Instagram @lambenyinyir)

Kabar Nikita Willy dilamar sang kekasih (Instagram @lambenyinyir)

Kabar itu pun membuat netizen makin penasaran sekaligus bahagia. Mereka berharap jalinan cinta Nikita dengan Indra berlabuh sampai ke pelaminan. Sebab, Nikita memang kerap memperlihatkan momen romantis bersama sang kekasih yang tak jarang membuat netizen iri.

“Kok aku ikut terharu lihatnya. Lihat senyum bahagia Kak Nikita dan tangis bahagia Kak Bella. Kalau ibarat di sinetron ya chemistry mereka dapet banget. Tangisan Kak Bella sampai nyetrum hati dan mataku jadi pengin ikut nangis juga,” komentar @nikilovers_.

“Syukurlah kalau akhirnya dilamar. Pacaran sudah dibawa ke mana-mana kalau enggak dilamar sungguh terlalu namanya,” sambung @shintasonglovers.

“Selamat ya, turut bahagia. Jangan sampai putus lagi ya. Nanti dapat hadiah ulang tahun terus cowoknya diputusin, kasihan,” imbuh @putrirendii.

“Mantannya Pevita ya ini. Duh, Nikita dapat yang tajir melulu. Rezekinya bagus terus ni Nikita. Dulu mantannya Tutde tajir, sekarang juga,” tulis @henny8 menimpali.

Sayangnya, sampai saat ini Nikita belum memberikan penjelasan terkait kabar tersebut. Kemarin, dia sempat mengunggah foto liburan romantisnya bersama sang kekasih di Italia. Dalam foto itu, Nikita dan Indra tampil serasi mengenakan busana bernuansa biru. 

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…