Entertainment
Kamis, 12 Oktober 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Malam Ini, Taeyang Big Bang Tiba di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang Bigbang (YG Entertainment)

Taeyang personel boy group K-Pop Big Bang tiba di Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Big Bang, Taeyang akan tiba di Indonesia, Kamis (12/10/2017) malam. Taeyang terlihat di bandara Incheon, Seoul untuk terbang ke Jakarta sejak Kamis sore waktu setempat. Kekasih Min Hyo Rin terlihat santai memakai celana dan kaus hitam yang ditutup dengan jaket orange.

Advertisement

Setibanya di Jakarta, Taeyang akan langsung dibawa ke hotel tempatnya menginap. Menurut promotor konser, IME Indonesia, pelantun Darling tersebut tak memiliki permintaan khusus selama ia tinggal di ibu kota selama beberapa hari ke depan.

“Tidak ada rider khusus, sama seperti artis K-Pop pada umumnya,” ungkap perwakilan IME Indonesia seperti dilansir Okezone, Kamis.

Sama seperti artis-artis luar negeri lain yang datang ke Indonesia, Taeyang akan disuguhi makanan khas Tanah Air. Promotor mengatakan pihaknya akan menyajikan makanan dan jajanan khas Indonesia kepada Taeyang.

Advertisement

“Kami akan menyediakan makanan dan jajanan khas Indonesia, selain tentunya masakan Korea,” lanjut narasumber.

Taeyang akan menggelar konser solonya di Indonesia bertajuk White Night. Dalam konser tersebut, pria kelahiran 18 Mei 1988 ini akan menyanyikan setidaknya 20 lagu hits-nya.

“Taeyang akan membawakan lebih dari 20 lagu. Termasuk di dalamnya hits-hits lama dan terbarunya. Kurang lebih dua jam,” tutur IME Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Big Bang K-Pop Taeyang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif