Ivan Gunawan menirukan dandanan tokoh ibu di Pengabdi Setan (Instagram @ivan_gunawan) Ivan Gunawan menirukan dandanan tokoh ibu di Pengabdi Setan (Instagram @ivan_gunawan)
Kamis, 12 Oktober 2017 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Dandan ala Ibu Pengabdi Setan, Ivan Gunawan Malah Bikin Geli

Ivan Gunawan membuat netizen geli seusai mengunggah foto dengan dandanan seram ala tokoh ibu di film Pengabdi Setan.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru besutan sutradara kondang, Joko Anwar, Pengabdi Setan, sukses menghantui lebih dari dua juta penonton. Kesuksesan film itu tak lepas dari karakter ibu yang sangat menyeramkan.

Dalam film itu, tokoh ibu yang diperankan seniman asal Bali, Ayu Laksmi, menjadi pusat perhatian. Rambut hitam yang dibiarkan tergerai lengkap dengan busana serba putih membuat penampilan Ayu tampak mengerikan. Penampilannya makin membuat merinding dengan riasan wajah seram dan tatapan mata tajam.

Meski amat menyeramkan, beberapa netizen justru memanfaatkan gambarnya sebagai bahan meme yang kemudian viral di media sosial. Selain itu, gaya misterius Ayu juga ditirukan banyak orang, salah satunya desainer kondang, Ivan Gunawan. Melalui akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, dia mengunggah foto dengan dandanan ala si ibu di film Pengabdi Setan.

Alih-alih seram, foto yang diunggah, Rabu (11/10/2017), justru membuat netizen geli. Pasalnya, pria yang akrab disapa Igun itu menutupi tubuhnya dengan kain transparan bermotif bintang. Tak ketinggalan, dia memperlihatkan ekspresi datar seperti yang dilakukan Ayu saat berperan sebagai ibu.

“Tolong sisirin ibu. Kleneng kleneng kleneng #pengabdisetan,” tulis Igun pada keterangan foto yang disambut komentar kocak dari netizen.

“Bu, ibu sudah bisa bangun? Kok makin melembung badannya,” celetuk @ichamaritz.

“Ibu sudah sehat? Ibu jangan kebanyakan makan. Ibu harus diet. Lihat tuh badan ibu terlalu seksi bin montok, kleneng kleneng, ahahahah,” sambung @azamghanii.

“Ibunya kena minyak tanah kayak bola bekel mainan zaman SD. Jadi badannya agak lebar wkwkwkw, bercanda ya kak,” imbuh @muh.khy_. 

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…