Pevita Pearce (Instagram @pevpearce) Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)
Kamis, 12 Oktober 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Amboi! Pevita Pearce Sukses Goda Netizen Lewat Foto Ini

Artis Pevita Pearce sukses menggoda netizen lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Pesone artis cantik Pevita Pearce memang tak terbantahkan. Berbagai unggahan di akun media sosialnya sering mencuri perhatian netizen. Seperti unggahan terbarunya, Rabu (11/10/2017).

Foto Pevita Pearce yang sukses menggoda netizen (Instagram @pevpearce)

Foto Pevita Pearce yang sukses menggoda netizen (Instagram @pevpearce)

Foto yang diunggah di akun Instagram @pevpearce, memperlihatkan pose cantik Pevita saat berbaring di ranjang. Meski tak memakai makeup berlebihan, wajahnya tetap cantik seperti biasanya. Menariknya, dia menuliskan kalimat bernada menggoda sebagai caption yang membuat warganet heboh.

Can I lay by your side? (Bolehkah aku berbaring di sampingmu?)” tulis Pevita pada keterangan foto.

Unggahan itu langsung diramaikan dengan komentar netizen. Bukan hanya menyatakan kesediaan, mereka juga memuji kecantikan Pevita. “Boleh banget mbak cantik. Kecantikanmu itu loh ya ampun bikin deg-degan,” tulis @sundoro_ary.

“Dengan senang hati kakak cantik. Jangankan di samping, dipelukanku pun boleh banget. Enggak bakal nolak kalau yang minta wanita secantik kamu,” sambung @sabhaerdi.

“Kamu mau berbaring di sebelahku atau terus berada di sampingku pun boleh kok. Apa sih yang enggak buat wanita secantik kamu,” imbuh @rezkydeha.

Pevita Pearce berdandan ala penjual jamu (Instagram @pevpearce)

Pevita Pearce berdandan ala penjual jamu (Instagram @pevpearce)

Sebelumnya, Pevita juga membuat netizen terpesona dengan fotonya yang tampil layaknya perempuan desa. Dalam foto yang diunggah, Selasa (10/10/2017), ia tampak mengenakan kebaya dan jarit bernuansa cokelat. Foto itu terbilang unik karena berlatar belakang pasar tradisional. Menariknya lagi, Pevita memegang seplastik jamu di tangan kanannya. “Jamu?” tulisnya sebagai caption.

“Tukang sayurnya kayak gini mah mampir terus ke pasar,” tulis @archsao.

“Kalau pedagang di pasar secantik ini gue bersedia nungguin sampai habis,” imbuh @arsytiey__.

“Makhluk Tuhan paling cantik, coba bikin jamu kuat yang enak. Biar saya kuat menghadapi kenyataan tak dapat memilikimu,” celetuk @3alngga__.

 

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…