Teppanyaki GQ Hotel Teppanyaki yang disajikan GQ Hotel Yogyakarta. (IST/Dok GQ Hotel Yogyakarta)
Kamis, 12 Oktober 2017 22:55 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

GQ Hotel Yogyakarta Hadirkan The Real Teppanyaki

Di atas meja inilah tamu dapat melihat langsung proses memasak teppanyaki yang dipesan dan atraksi saat memasak dari chef

Solopos.com, SLEMAN-GQ Hotel Yogyakarta yang merupakan salah satu hotel berbintang empat yang mempunyai fasilitas tiga restoran di mana salah satunya Nagoya Japanese Restaurant dengan makanan Jepang yang spesial khususnya teppanyaki.

Nagoya Japanese Restaurant merupakan salah satu restaurant andalan GQ Hotel Yogyakarta dengan khas masakan Jepang serta didukung oleh tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah serta menyajikan aneka pilihan menu yang bervariatif. Salah satu menu favorit di restoran ini adalah teppanyaki.

Adapun teppan berarti meja, yaki berarti goreng/bakar. Teppanyaki merupakan nama masakan Jepang yang cara proses mengolahnya dimasak/digoreng di meja besi (teppan). Semua bahan mulai dari sayuran, ikan laut, daging sapi, sampai nasi goreng bahkan sampai makanan penutup dimasak dengan teppanyaki ini.

Di atas meja inilah tamu dapat melihat langsung proses memasak teppanyaki yang dipesan dan atraksi saat memasak dari chef. Dengan melihat live cooking seperti ini tamu juga dapat memastikan bahan makanan yang diolah masih fresh atau segar.

Selain menu andalan teppanyaki, restoran ini juga menawarkan aneka pilihan masakan Jepang lain seperti, sushi, sashimi, yakiniku, katsu, shabu-shabu, teriyaki, sukiyaki, eby tempura dan lain-lain yang dapat dipilih dan nikmati sesuai dengan selera. Restoran yang nyaman dengan suasana ala negeri Jepang ini buka setiap hari mulai pukul 11.00–22.00 WIB.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…