Gal Gadot (Vanityfair.com) Gal Gadot (Vanityfair.com)
Kamis, 12 Oktober 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Gal Gadot Bakal Main Film Bertema Perang Dunia II

Gal Gadot kabarnya bakal bermain film bertema Perang Dunia II.

Solopos.com, SOLO – Aktris berkebangsaan Israel, Gal Gadot, sukses menggebrak industri perfilman Hollywood. Kariernya di Amerika Serikat kian melejit berkat kesuksesannya memerankan tokoh wanita super dalam film Wonder Woman.

Kini, artis berusia 32 tahun itu mendapat tawaran film yang tak kalah ciamik dari Wonder Woman. Tak tanggung-tanggung, kali ini dia diminta membintangi film besutan sutradara Assasin’s Creed, Justin Kurzel, bertajuk Ruin. Film terbaru bergenre thriller itu bercerita tentang pemberontakan setelah Perang Dunia II.

Dilansir Variety, Kamis (12/10/2017), film itu merupakan proyek rumah produksi Marc Butan’s Mad River Pictures. Naskah film tersebut berpusat pada kehidupan mantan Kapten Nazi di Jerman yang berusaha melacak anggotanya setelah Perang Dunia II berkobar.

Sebagaimana diketahui, nama Gal Gadot dikenal setelah memerankan Wonder Woman pada 2017. Sebelumnya, dia ikut ambil bagian dalam film super hero, Batman vs Superman: Dawn of Justice. Kendati demikian, sosoknya benar-benar mencuri perhatian saat tampil di film Wonder Woman.

Kualitas akting yang mumpuni membuat mantan ratu kecantikan Israel itu dipercaya membintangi sekual lanjutan Wonder Woman yang rencananya dirilis 2019 mendatang. Sebelum mulai shooting, dia telah mendapat tawaran membintangi sejumlah film lain termasuk Ruin. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti apakah dia bakal ambil bagian dalam film itu.

Sebelum terjun ke dunia akting, Gal Gadot terlebih dahulu berkarier sebagai model. Pada 2004 lalu dia memenangkan kontes kecantikan Miss Israel. Kemenangan itu membuatnya berkesempatan mewakili negaranya dalam ajang pemilihan ratu sejagat, Miss Universe.

Tak puas hanya menjadi model, Gal Gadot melebarkan sayap ke dunia akting. Debut pertamanya di dunia seni peran dimulai pada 2008 dengan membintangi serial drama Bubot yang tayang di Israel. Selanjutnya, dia diminta mengikuti casting untuk membintangi sekuel James Bond, Quantum of Solace. Meski berhasil lolos, dia tidak ikut bermain dalam film itu. Sang sutradara malah memintanya bermain dalam film Fast and Furious yang dirilis pada 2009.

Perannya Gal Gadot sebagai Gisele Yashar di Fast and Furious sukses mencuri perhatian. Sejak saat itu, dia mulai dilirik beberapa sutradara untuk ikut ambil bagian dalam sejumlah film bergenre laga. Sampai akhirnya dia berhasil memukau penikmat film dengan perannya sebagai Wonder Woman. Tak heran, saat ini dia disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal. 

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…