Entertainment
Kamis, 12 Oktober 2017 - 21:10 WIB

FILM TERBARU : Aksi Iko Uwais di Beyond Skyline 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iko Uwais di film Skyline 2017 (Instagram @iko.uwais)

Iko Uwais membagikan dirinya saat membintangi film Beyond Skyline.

Solopos.com, SOLO – Nama Iko Uwais semakin dikenal di kancah perfilman dunia. Beberapa kali suami penyanyi Audy Item tersebut membintangi film Hollywood. Terakhir, Iko membintangi Beyond Skyline 2017 yang rencananya akan tayang akhir Oktober 2017.

Advertisement

Sejak bermain di film The Raid, tawaran bermain di film Hollywood datang silih berganti. Iko mulai bermain di berbagai film seperti Man of Tai Chi (2013), Star Wars: The Force Awakeness (2015), dan Triple Threat (2017).

Di film Beyond Skyline 2017, Iko beradu akting dengan Frank Grillo, Bojana Novakovic, dan Yayan Ruhiyan. Beyond Skyline merupakan sekuel dari film yang dirilis di tahun 2010 berjudul Skyline.

New trailer from Beyond Skyline #UwaisTeam @uwais.team @ma_ma_dee @mpe_very @erikrukmana @yayanruhian @jennettejulyanis @mayashevaa @mardisulaiman @yandi_sutisna @david_hendrawan @liamodin @rickysiahaan @melkiaz @frankgrillo1 @irvanelvano @boyzbi

Advertisement

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Seperti dilansir Bisnis.com, Kamis (12/10/2017), film ini bercerita tentang seorang detektif bernama Mark (Frank Grillo) yang berusaha menyelamatkan anak laki-lakinya, yang diculik oleh alien jahat. Iko berperan sebagai pemimpin kelompok gerakan bawah tanah bernama Sua yang menyusun strategi untuk mengalahkan para Alien.

Advertisement

Dia juga dikabarkan menjadi fight coreographer untuk semua pemain. Film ini sendiri diambil di Laos, Candi Prambanan, Yogyakarta, dan Batam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif