Entertainment
Kamis, 12 Oktober 2017 - 06:10 WIB

Egi John Pensiun dari Dunia Hiburan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Egi John kini lebih religus (Instagram @mregijohn)

Egi John memilih pensiun dari dunia hiburan setelah mendalami agama.

Solopos.com, SOLO – Egi John memutuskan pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Egi memilih untuk berhijrah dengan mendalami ilmu agama dan mengubah penampilan.

Advertisement

Bukan sepi tawaran kerja, pria berusia 29 tahun tersebut mengaku kerap mendapatkan pekerjaan bahkan setelah memutuskan berhijrah. Namun, baginya kembali ke dunia hiburan banyak hal yang merugikan.

“Ada [tawaran] malah sering dari awal saya hijrah justru yang nawarin. Tapi ya balik lagi, saya enggak mau ambil yang banyak mudaratnya,” kata suami Kamila Yasmin ini seperti dilansir Okezone, Kamis (11/10/2017).

Selain itu, menolak untuk menaati aturan agama dengan tidak menyentuh lawan jenis juga masuk sebagai alasannya.

Advertisement

“Karena kan kebanyakan kayak gitu [sentuhan dengan non muhrim]. Misalkan yang jadi ibu saya aktris siapa, minimal kan pelukan dan salim tangan. Pasti ada kan. Di situ aja ada pelanggaran. Kita juga berpura-pura enggak boleh,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia mengaku memberikan kesempatan untuk para aktor muda. Pasalnya, ia telah mencicipi akting sejak di usia muda.

Egi John saat ini menjalani bisnis kuliner untuk menghidupi keluarganya. Ia berjualan secara online dan promosi teman yaitu nasi kebuli, minuman cokelat, dan burger.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Egi John Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif