Egi John kini lebih religus (Instagram @mregijohn) Egi John kini lebih religus (Instagram @mregijohn)
Kamis, 12 Oktober 2017 06:10 WIB Issue Share :

Egi John Pensiun dari Dunia Hiburan

Egi John memilih pensiun dari dunia hiburan setelah mendalami agama.

Solopos.com, SOLO – Egi John memutuskan pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Egi memilih untuk berhijrah dengan mendalami ilmu agama dan mengubah penampilan.

Bukan sepi tawaran kerja, pria berusia 29 tahun tersebut mengaku kerap mendapatkan pekerjaan bahkan setelah memutuskan berhijrah. Namun, baginya kembali ke dunia hiburan banyak hal yang merugikan.

“Ada [tawaran] malah sering dari awal saya hijrah justru yang nawarin. Tapi ya balik lagi, saya enggak mau ambil yang banyak mudaratnya,” kata suami Kamila Yasmin ini seperti dilansir Okezone, Kamis (11/10/2017).

Selain itu, menolak untuk menaati aturan agama dengan tidak menyentuh lawan jenis juga masuk sebagai alasannya.

“Karena kan kebanyakan kayak gitu [sentuhan dengan non muhrim]. Misalkan yang jadi ibu saya aktris siapa, minimal kan pelukan dan salim tangan. Pasti ada kan. Di situ aja ada pelanggaran. Kita juga berpura-pura enggak boleh,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia mengaku memberikan kesempatan untuk para aktor muda. Pasalnya, ia telah mencicipi akting sejak di usia muda.

Egi John saat ini menjalani bisnis kuliner untuk menghidupi keluarganya. Ia berjualan secara online dan promosi teman yaitu nasi kebuli, minuman cokelat, dan burger.

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…