Ilustrasi bunuh diri Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)
Kamis, 12 Oktober 2017 19:35 WIB Ahmad Wakid/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

BUNUH DIRI WONOGIRI
Perempuan Ini Menyuruh Suaminya Mencangkul Sawah sebelum Gantung Diri

Perempuan Jatisrono, Wonogiri, gantung diri setelah menyuruh suaminya mencangkul sawah.

Solopos.com, WONOGIRI — Adi Sugiyarno, 51, kaget saat pulang dari sawah dan mendapati istrinya, Sugiyem, 50, sudah tewas dalam kondisi menggantung di rumah mereka, Nglaban RT 004/RW 006 Sidorejo, Jatisrono, Wonogiri, Kamis (12/10/2017).

Paur Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, saat dimintai informasi Solopos.com mengungkapkan awalnya pasangan suami istri itu pergi ke rumah orang tua Sugiyem, Sanem. “Sesampainya di rumah orang tuanya, Sugiyem menyuruh suaminya mencangkul di kebun,” kata Aiptu Iwan Sumarsono.

Seusai mencangkul, Adi mencari istrinya di rumah mertuanya namun tidak menemukannya. Adi kemudian kembali ke rumahnya dan mendapati rumah terkunci dari dalam.

Ia lantas mengintip lewat celah pintu. Ia terkejut karena melihat istrinya sudah tergantung menggunakan sarung. “Suami korban kemudian mendobrak pintu belakang untuk masuk ke rumah. Namun korban sudah tidak bernyawa. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” jelas Iwan.

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…