Kamis, 12 Oktober 2017 02:00 WIB Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos Solo Share :

Belanja di Leasing Ini Bisa Dapat Pajero

Lembaga pembiayaan (leasing) Adira Finance menawarkan promo undian berhadiah.

Solopos.com, SUKOHARJO — Lembaga pembiayaan (leasing), Adira Finance, menawarkan promo undian dengan hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Pajero Sport.

Head of Branch Sales Services & Distribution Motorcycle Adira Solo, Nurgiyanto, mengatakan selain Mitsubishi Pajero Sport, Adira juga menawarkan hadiah lain yakni satu unit Daihatsu Xenia, tujuh unit sepeda motor, 27 gawai Samsung, 200 gawai Oppo, ratusan televisi dan hadiah lainnya.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut, nasabah dan calon nasabah Adira Finance cukup mengumpulkan poin. Periode pengumpulan poin mulai September hingga Desember.

“Setiap nasabah yang mengambil kredit mobil di Adira mendapatkan empat poin, nasabah yang mengambil kredit motor mendapatkan dua poin, nasabah yang mengambil kredit elektronik atau furnitur mendapat satu poin, dan nasabah existing yang menganggur kreditan tepat waktu mendapat satu poin,” kata dia saat ditemui solopos.com di Kantor Adira Solo Jl. Ir. Soekarno Blok JA No. 7-9, Solo Baru, Sukoharjo, Selasa (3/10/2017).

Nurgi, sapaannya, menambahkan promo tersebut merupakan promo nasional dan pengundian hadiah akan dilakukan pada 10 Januari 2018. Dengan adanya promo tersebut, dia berharap akan menarik banyak nasabah. “Selama ini yang merekomendasikan kredit kan pihak diler. Maka dengan adanya promo ini, kami ingin para nasabahnya langsung yang memilih Adira untuk keperluan pembiayaan barang yang mereka inginkan,” sambung dia.

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…