Capture video parodi Long As I Get Paid (Youtube) Capture video parodi Long As I Get Paid (Youtube)
Rabu, 11 Oktober 2017 11:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

VIDEO UNIK
Parodi Lagu Terbaru Agnez Mo Bikin Ngakak

Video unik tentang parodi lagu terbaru Agnez Mo yang bikin tertawa.

Solopos.com, SOLO – Lagu terbaru Agnez Mo, Long As I Get Paid, yang dirilis 23 September 2017, sukses membuat heboh jagat maya. Video klip lagu tersebut ditonton lebih dari tiga juta pasang mata dalam sehari. Ini tentu merupakan prestasi membanggakan yang membuat Agnez Mo bahagia.

Seiring berjalannya waktu, single internasional kedua Agnez Mo itu kian digandrungi penikmat musik. Tak hanya ikut menyanyi, beberapa netizen juga turut memarodikan video klip kontroversial itu. Pasalnya, dalam video klip itu Agnez mengenakan busana seksi yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Kontroversi itu kemudian memantik kreativitas netizen. Dari sekian banyak, video yang diunggah pemilik akun Instagram @sarap.tv, Senin (2/10/2017), paling mencuri perhatian. Video yang juga diunggah di channel Youtube, sarap.tv, itu membuat ratusan ribu netizen tergelak.

Mirip seperti klip aslinya, video itu diparodikan oleh dua orang. Satu wanita berperan sebagai Agnez Mo, sementara si pria sebagai model. Wanita itu mengenakan kemben batik dilengkapi celana pendek seksi. Tak lupa, dia juga mengenakan aksesori di kepala seperti mahkota yang dikenakan Agnez Mo.

Menariknya, bukannya membawa tongkat indah layaknya ratu, wanita itu malah memegang spatula besi. Di tengah video, dia menyemburkan asap yang membuat si pria batuk. Rupanya, asap itu berasal dari obat nyamuk bakar yang berada di dekat mereka.

Tak ketinggalan, pria dan wanita itu melakukan tarian seksi seperti Agnez. Menariknya, si pria mengenakan pakaian super ketat dan wig pendek agar terlihat mirip Agnez. Alih-alih terlihat seksi, mereka malah tampak menyeramkan lantaran berteriak kesakitan saat menari.

Video kocak itu sukses membuat netizen geli. Mereka menilai dua orang yang memarodikan lagu tersebut sangat kreatif. “Pas HP jatuh sama keram gw ngakak. Nonton sambil ketawa. Sumpah kocak benget. Agnez Mo berhasil bawain lagunya, yang ini berhasil juga bikin parodinya,” komentar Tohe Hadid.

“Terniat 2017. Tapi, ini asli ngehibur gue banget. Beda dari parodi yang lain. Kocak abis sampai diulang beberapa kali,” sambung Zahra Fc.

“Lucu lucu lucu. Bikin ngakak tengah malam. Kreatif, hampir sama video aslinya. Malah ini lebih seru,” lanjut Serly Rostarina.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….