Sport
Rabu, 11 Oktober 2017 - 17:25 WIB

SPORTAINMENT : Unik! Lewandowski Teliti Diri Sendiri untuk Dijadikan Skripsi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Lewnadowski menjadi sarjana (Twitter)

Sportainment diwarnai dengan Robert Lewandowski yang menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi.

Solopos.com, WARSAWA – Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski, telah menyelesaikan skripsi untuk menuntaskan pendidikannya di perguruan tinggi. Uniknya, skripsi itu tentang dirinya sendiri.

Advertisement

Dikutip dari Four Four Two, Rabu (11/10/2017), penyerang yang kini membela Bayern Munchen itu menyelesaikan masa studinya untuk meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Universitas Olahraga Warsawa, Polandia. Gelar sarjana pun akan digenggamnya pada pekan ini.

Lewandowski pun membutuhkan kerja keras untuk menuntaskan pendidikannya. Bahkan, dia butuh waktu hingga 10 tahun untuk meraih gelar sarjana di jurusan Pendidikan Jasmani dengan Dunia Kepelatihan dan Manajemen. Maklum, dia sangat sibuk sebagai pesepakbola profesional.

Robert Lewnadowski menjadi sarjana (Twitter)

Advertisement

Menariknya, Lewandowski tak perlu jauh-jauh dalam melakukan penelitian di tugas akhirnya. Dia menuntaskan pendidikannya dengan sebuah skripsi tentang kariernya sendiri, dalam usahanya meraih kejayaan. Judul skiripsinya adalah RL9, Path to Glory.

Lewandowski pun disebut menyusun skripsi itu dengan baik. Profesor Marek Rybinski yang menguji Lewandowski pun menyatakan jawaban-jawaban yang diberikan Lewandowski atas karyanya tersebut sudah luar biasa, sehingga ia pun diberikan penilaian tertinggi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif