Robert Lewandowski (REUTERS/Jason Cairnduff)
Rabu, 11 Oktober 2017 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Sportaiment Share :

SPORTAINMENT
Unik! Lewandowski Teliti Diri Sendiri untuk Dijadikan Skripsi

Sportainment diwarnai dengan Robert Lewandowski yang menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi.

Solopos.com, WARSAWA – Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski, telah menyelesaikan skripsi untuk menuntaskan pendidikannya di perguruan tinggi. Uniknya, skripsi itu tentang dirinya sendiri.

Dikutip dari Four Four Two, Rabu (11/10/2017), penyerang yang kini membela Bayern Munchen itu menyelesaikan masa studinya untuk meraih gelar Sarjana Pendidikan dari Universitas Olahraga Warsawa, Polandia. Gelar sarjana pun akan digenggamnya pada pekan ini.

Lewandowski pun membutuhkan kerja keras untuk menuntaskan pendidikannya. Bahkan, dia butuh waktu hingga 10 tahun untuk meraih gelar sarjana di jurusan Pendidikan Jasmani dengan Dunia Kepelatihan dan Manajemen. Maklum, dia sangat sibuk sebagai pesepakbola profesional.

Robert Lewnadowski menjadi sarjana (Twitter)

Robert Lewnadowski menjadi sarjana (Twitter)

Menariknya, Lewandowski tak perlu jauh-jauh dalam melakukan penelitian di tugas akhirnya. Dia menuntaskan pendidikannya dengan sebuah skripsi tentang kariernya sendiri, dalam usahanya meraih kejayaan. Judul skiripsinya adalah RL9, Path to Glory.

Lewandowski pun disebut menyusun skripsi itu dengan baik. Profesor Marek Rybinski yang menguji Lewandowski pun menyatakan jawaban-jawaban yang diberikan Lewandowski atas karyanya tersebut sudah luar biasa, sehingga ia pun diberikan penilaian tertinggi.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Anies-Sandi Ditantang Teruskan Pembangunan Masif Jokowi-Ahok-Djarot

Kalangan pengusaha berharap Anies-Sandi mampu meneruskan pembangunan masif dan standar kerja di era Jokowi, Ahok, dan Djarot. Solopos.com, JAKARTA — Perombakan besar yang dilakukan di era Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Djarot Saiful Hidayat, dinilai menjadi kemajuan…