Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Rabu, 11 Oktober 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Bosan Dihujat, Nikita Mirzani Minta Netizen Tak Urusi Hidupnya

Sensasi dari artis Nikita Mirzani yang meminta netizen tidak mencampuri urusan hidupnya.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali mendapat kecaman dari netizen seusai mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (11/10/2017). Foto pertama memperlihatkan kemolekan tubuh Niki—sapaan akrab Nikita Mirzani—dalam balutan lingerie putih.

Foto tersebut menjadi salah satu yang akan dimuat dalam buku tentang Niki, The Naked Nikita. Sayangnya, foto itu menuai cibiran karena dianggap terlalu vulgar dan tidak sesuai dengan budaya Indonesia. Tapi, berbagai cibiran itu seolah tidak ada artinya bagi Niki.

Janda beranak dua itu malah semakin berani mengunggah foto sensual. Pada unggahan selanjutnya, dia memperlihatkan pose seksi yang menggoda. Foto itu menampilkan bagian atas tubuh Niki tanpa mengenakan busana. Menariknya, dia menuliskan kalimat bijak sebagai caption, yang seolah dipakai untuk menjawab cibiran netizen.

“Jika cobaan hidup Anda berat, berarti Anda seorang yang hebat. Karena hanya orang hebat yang diberi cobaan yang berat,” tulis Niki.

Foto seksi Nikita Mirzani yang menuai cibiran (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Foto seksi Nikita Mirzani yang menuai cibiran (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sayangnya, unggahan itu malah membuat netizen makin gencar menghujat. Mereka mulai risih melihat aksi vulgar si bintang film Jakarta Undercover itu. Cibiran netizen itu pun membuat Niki jengkel. Dia merasa netizen terlalu ikut campur dalam urusannya.

“Setiap gue posting foto2 yg menurut gue adalah seni, mulai dah tuh anak2 kecil pada comment. Kembali lagi, ntr ada yang bilang loe kan hidup di Indonesia. So what. Selagi gue ga ngerugiin org lain, mau gue taruh foto naked (telanjang) sekalipun enggak ada hubungannya sama kalian kali,” ungkap Niki lewat unggahan story.

Ungkapan kekesalan NIki kepada netizen yang ikut campur hidupnya (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Ungkapan kekesalan NIki kepada netizen yang ikut campur hidupnya (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Selanjutnya, Niki meminta netizen tidak mengurusi kehidupannya lantaran merasa terganggu. Menurutnya, hal itu menjadi salah satu penyebab Indonesia tertinggal dari negara lain. “Badan2 gue, hidup2 gue. Kok kalian yang pada pusing. Gue aja santai sama hidup gue. Pantesan aja negara ini enggak maju2 deh. Lah isinya org2 yang suka ngurusin hidup orang lain. Pada gue tetap cinta Tanah Air gue, Indonesia, merdeka,” sambung dia.

Niki merasa lelah menjaga citra diri di depan publik. Mulai saat ini, dia memutuskan lebih menjaga hati dan mulut agar tak menyinggung orang lain. “Cape juga jaga image. Mendingan jaga hati sama mulut sekarang. Tuh yang image-nya pada dijaga. Kenyataan hidup yang sebenarnya malah lebih hancur dari gue. Jadi, mulai sekarang gue akan posting apapun yang mau gue posting. Selamat menikmati postingan saya. Enggak suka tinggal unfollow ciin, kalo suka alhamdulillah,” pungkas dia. 

Curhat Nikita yang kesal dihujat (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Curhat Nikita yang kesal dihujat (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…