Beyonce dan Jay Z (Huffingtonpost.com) Beyonce dan Jay Z (Huffingtonpost.com)
Rabu, 11 Oktober 2017 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Punya Anak Kembar, Beyonce dan Jay Z Kewalahan

Beyonce dan Jay Z kewalahan mengurus anak kembar mereka.

Solopos.com, SOLO – Pasangan penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Beyonce dan Jay Z, tengah merasakan kebahagiaan mengurus anak kembar. Setelah menanti sekian lama, kedua artis itu dikaruniai sepasang anak kembar yang diberi nama Rumi dan Sir.

Di balik kebahagiaan itu, Beyonce dan Jay Z ternyata sangat kewalahan. Keduanya mengaku sangat kerepotan merawat si kembar ketimbang kakaknya, Blue Ivy.

“Beyonce mengira telah mengetahui semua hal tentang cara merawat anak. Ternyata, pengalamannya mengasuh Blue Ivy selama lima tahun belum cukup. Dia tidak menyangka merawat anak kembar butuh tenaga ekstra. Sejak kehadiran si kembar, dia dan Jay Z hampir tidak pernah tidur,” terang seorang sumber dekat Beyonce yang tak disebutkan namanya kepada Hollywood Life, Selasa (10/10/2017).

Sumber itu mengatakan bayi kembar si pelantun Listen memiliki perilaku yang berbeda. Meski baru berusia empat bulan, perbedaan karakter kedua bayi itu sangat mencolok. “Sir adalah anak yang manis dan selalu tenang. Sementara Rumi justru lebih aktif dan energik yang membuat orang tuanya kewalahan,” sambung dia.

Meski menyewa banyak pengasuh, Beyonce dan Jay Z tetap meluangkan waktu untuk mengurus si kembar. Keduanya tidak mau si kembar lebih akrab dengan pengasuh ketimbang orang tua kandungnya. Oleh sebab itu, kedua sejoli itu berusaha semaksimal mungkin mencurahkan kasih sayang kepada Sir dan Rumi di tengah aktivitas yang padat. 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…