Manajer PSS, Arif Juli Wibowo (Facebook) Manajer PSS, Arif Juli Wibowo (Facebook)
Rabu, 11 Oktober 2017 06:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PSS Kandas, Manajer Undur Diri

“Sekali lagi saya minta maaf kepada semuanya”

Solopos.com, SLEMAN-Manajer PSS Arif Juli Wibowo menyatakan mundur dan meletakkan jabatannya. Langkah ini diambil oleh pria yang kesehariannya sebagai dokter di RSUD Sleman ini sebagai bentuk tanggungjawabnya karena gagal membawa PSS lolos ke babak 8 besar.

“Dengan kesadaran penuh saya letakkan jabatan sebagai manager tim PSS. Bersama itu pula saya minta maaf kepada semua masyarakat Sleman, seluruh Sleman Fans baik Slemania maupun BCS atas ketidakmampuan saya mengemban amanah sebagai manajer PSS yang dibebani target lolos ke Liga 1. Sekali lagi saya minta maaf kepada semuanya,” kata dia, Selasa (10/10/2017).

Langkah PSS Sleman harus berhenti di babak 16 besar Liga 2 2017. Tim berjuluk skuat Super Elang Jawa ini gagal melaju ke babak delapan besar setelah hanya mampu menempati peringkat ketiga dengan poin delapan, usai meraih kemenangan 2-1 atas Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (10/10/2017) sore.

Sementara, posisi kedua ditempati PSPS Riau usai kemenangan 4-0 atas Cilegon United di Stadion Kaharudin Nasution, Riau, pada waktu bersamaan. Atas hasil tersebut, PSPS berhak mendampingi Persis Solo melaju ke babak delapan besar.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…