Sport
Rabu, 11 Oktober 2017 - 06:20 WIB

PSS Kandas, Manajer Undur Diri

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manajer PSS, Arif Juli Wibowo (Facebook)

“Sekali lagi saya minta maaf kepada semuanya”

Harianjogja.com, SLEMAN-Manajer PSS Arif Juli Wibowo menyatakan mundur dan meletakkan jabatannya. Langkah ini diambil oleh pria yang kesehariannya sebagai dokter di RSUD Sleman ini sebagai bentuk tanggungjawabnya karena gagal membawa PSS lolos ke babak 8 besar.

Advertisement

“Dengan kesadaran penuh saya letakkan jabatan sebagai manager tim PSS. Bersama itu pula saya minta maaf kepada semua masyarakat Sleman, seluruh Sleman Fans baik Slemania maupun BCS atas ketidakmampuan saya mengemban amanah sebagai manajer PSS yang dibebani target lolos ke Liga 1. Sekali lagi saya minta maaf kepada semuanya,” kata dia, Selasa (10/10/2017).

Langkah PSS Sleman harus berhenti di babak 16 besar Liga 2 2017. Tim berjuluk skuat Super Elang Jawa ini gagal melaju ke babak delapan besar setelah hanya mampu menempati peringkat ketiga dengan poin delapan, usai meraih kemenangan 2-1 atas Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (10/10/2017) sore.

Sementara, posisi kedua ditempati PSPS Riau usai kemenangan 4-0 atas Cilegon United di Stadion Kaharudin Nasution, Riau, pada waktu bersamaan. Atas hasil tersebut, PSPS berhak mendampingi Persis Solo melaju ke babak delapan besar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif