Ilustrasi jambret (Dok/JIBI) Ilustrasi jambret (Dok/JIBI)
Rabu, 11 Oktober 2017 15:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PENJAMBRETAN PONOROGO
Beli Makanan untuk Berbuka Puasa, PNS Dijambret di Somoroto

Penjambretan Ponorogo, seorang PNS menjadi korban penjambretan saat akan membeli makanan untuk buka bersama.

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pegawai negeri sipil (PNS), Sri Patmei Nurwati, 54, menjadi korban penjambretan saat hendak membeli makanan untuk buka puasa Asyura di Pasar Somoroto Ponorogo, Sabtu (30/9/2017) sore.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan saat itu warga Ngasinan, Sukorejo, Ponorogo tersebut mengendarai sepeda motor untuk membeli makanan untuk berbuka puasa. Sesampainya di depan bengkel Somoroto tiba-tiba ada seorang pria yang memepetnya.

“Tas korban yang digantung di bodi kendaraan kemudian langsung diambil tersangka,” kata dia kepada Madiunpos.com, Rabu (11/10/2017).

Modus operandi yang dilakukan tersangka, kata dia, yaitu mencari korban yang mengendarai sepeda motor sendirian. Setelah target ditemukan, tersangka kemudian memepet korban dan mengambil barang berharganya.

“Di dalam tas korban ada HP, dua dompet, SIM, STNK, dan uang tunai Rp1 juta,” jelas Sudarmanto.

Lebih lanjut, setelah mendapatkan laporan itu kemudian polisi menyelidiki dan menangkap pelaku yang bernama Andri Wiyanto, 27, warga Desa Wonoketro, Kecamatan Jetis, Ponorogo.

Andri ditangkap di rumah orang tuanya di Desa Wonoketro, Minggu (8/10/2017) dini hari.

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…