Marc Marquez (Twitter/@HRC_Motogp)
Rabu, 11 Oktober 2017 23:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Balap Share :

MOTO GP 2017
Punya Catatan Oke di Motegi, Marquez Tak Mau Terlena

Moto GP 2017 memasuki seri di Motegi Jepang.

Solopos.com, MOTEGI – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki rekor bagus saat tampil di Sirkuit Motegi, Jepang. Meski demikian, Marquez tak mau terlena saat tampil di Moto GP Jepang 2017, akhir pekan ini.

Pada musim lalu, Marquez menjadi juara GP Jepang. Kemenangan di Motegi itu membuatnya mengunci gelar juara dunia Moto GP 2016. Sementara dua musim sebelumnya, Marquez menduduki posisi runner up.

GP Jepang sendiri memang dikenal sebagai balapan krusial. Pasalnya, setelah balapan tersebut tingga empat balapan lagi yang menentukan juara. Termasuk pada musim ini, yang mana Marquez bersaing dengan pembalap Ducati Andrea Dovizioso di jalur juara.

Saat ini Marquez memiliki 224 poin. Dia unggul 16 angka dari Dovizioso yang berada di posisi kedua. Marquez sendiri difavoritkan untuk mempertahankan gelar, apalagi dia kerap tampil oke di balapan-balapan akhir termasuk di Jepang. Namun Marquez tak mau terlena.

“Kami memiliki beberapa kenangan bagus di Jepang, karena kami menang di sana tahun lalu dan meraih gelar juara di sana dua kali. Namun setiap musim adalah cerita baru dan kami harus tetap fokus dan siap menangani berbagai situasi,” ungkap Marquez, seperti dilansir Crash.net, Rabu (11/10/2017).

“Kondisi lintasan di Motegi bisa bervariasi secara dramatis, dan kami harus bekerja keras pada setup untuk menemukan kompromi yang baik untuk akselerasi dan pengereman. Kami akan memberikan usaha terbaik kami dan mendorong keras untuk mendapatkan hasil bagus lainnya di hadapan penggemar tuan rumah Honda,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Paul Pogba Ikut Berduka untuk Choirul Huda

Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia. Solopos.com, MANCHESTER — Berita meninggalnya Choirul Huda tak cuma menggegerkan jagat sepak bola nasional. Dunia internasional turut memberi perhatian pada kabar duka kiper Persela Lamongan itu, tak terkecuali gelandang Manchester United, Paul Pogba….