Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Reuters / Stefano Rellandini)
Rabu, 11 Oktober 2017 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA
Derby! Misi Icardi Bobol Gawang Milan Lagi

Liga Italia akan menyajikan duel Inter Milan vs AC Milan.

Solopos.com, MILAN – Debry Milan bakal tersaji pada lanjutan Liga Italia, akhir pekan ini. Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, memiliki misi untuk membobol gawang sang rival demi memperbaiki catatan golnya ke Rossonerri.

Duel Inter kontra Milan itu akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Inter menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan sejauh ini bersama Napoli dan Juventus. Sementara Milan beberapa kali tersendat.

Inter pun unggul dalam posisi klasemen yakni duduk di posisi ketiga klasemen dengan torehan 19 poin dari tujuh laga yang sudah dijalani. Pasukan Luciano Spalletti itu cukup produktif dengan lesakkan 14 gol dan baru tiga kali kebobolan.

Sedangkan Milan terdampar di urutan ketujuh klasemen. Mereka meraih 12 poin dari empat kemenangan. Sementara tiga laga sisa berakhir dengan kekalahan. Milan juga tercatat rapuh karena sudah kemasukan 10 gol dari tujuh laga.

Rapuhnya pertahanan Milan itu lah yang ingin dimanfaatkan Icardi. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu tak cukup akrab dengan gawang Milan. Dikutip dari Opta, Icardi sendiri sudah sembilan kali bertemu Milan di Liga Italia dengan rincian sekali bersama Sampdoria dan delapan kali bersama Inter.

Namun, dari sembilan laga itu, Icardi baru mencetak satu gol ke gawang Milan. Satu gol itu dilesakkan saat Inter berimbang 2-2 dengan Milan pada April 2017 lalu. Sementara rekornya bertemu Inter adalah dua kali menang, lima imbang, dan dua kali kalah.

Icardi sendiri tengah on fire bersama Inter musim ini. Dia tampil tajam dengan mengemas enam gol dari tujuh laga. Tak ayal, dia berpotensi menambah gol saat bertemu dengan Milan nanti.

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…