Romelu Lukaku (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)
Rabu, 11 Oktober 2017 07:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Lukaku Bisa Main Saat Lawan Liverpool

Liga Inggris akan menyajikan duel Liverpool kontra MU.

Solopos.com, BRUSSELS – Manchester United sempat dibuat ketar-ketir oleh cederanya Romelu Lukaku saat membela Timnas Belgia. Namun, kabar terbaru menyebut Lukaku telah fit dan siap diturunkan pada laga Liga Premier Inggris, akhir pekan ini.

MU sendiri ditunggu laga berat pada akhir pekan ini yakni bertandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. MU tengah dalam tren bagus karena belum terkalahkan di Liga Inggris. Mereka kini duduk di posisi kedua di bawah Manchester City dengan hanya kalah selisih poin.

Tentu, MU ingin melanjutkan tren positif itu. Namun, mereka sempat dihantui cederanya Lukaku. Padahal, mantan pemain Everton dan Chelsea itu kini menjadi lumbung gol Setan Merah. Untung saja Lukaku sudah fit dan siap dimainkan.

Hal itu diungkapkan oleh Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. “Romelu Lukaku sudah fit,” katanya seperti dikutip Daily Star, Selasa (10/10/2017).

Belgia sendiri masih menyisakan satu laga di Kualifikasi Piala Dunia yakni melawan Siprus, Kamis (11/10/2017) dini hari WIB. Namun, pertandingan itu tak berarti apa-apa karena Belgia sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia. Oleh karena itu, Lukaku sangat mungkin tak dimainkan.

Satu lagi pemain MU yang cedera setelah membela Belgia adalah Marouane Fellaini. Namun, Martinez belum mengetahui kabar terbaru mengenai Fellaini. Dia juga mengaku belum berbincang dengan pelatih MU, Jose Mourinho.

“Kami terus berkoordinasi dengan tim medis Man United. Saya belum mendapatkan panggilan telepon dari Jose Mourinho,” terang Martinez.

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…