Persib Bandung (Liga-indonesia.id)
Rabu, 11 Oktober 2017 06:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

LIGA 1
Persib Tak Lagi Targetkan Juara, Cuma Tak Ingin Degradasi

Liga 1 diwarnai dengan Persib Bandung yang mengubah target.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung memiliki target besar di Liga 1. Mereka ingin menjuarai kompetisi tersebut. Namun, seiring perjalanan mereka mengubah target dan hanya tak ingin terdegradasi.

Ya, performa Persib akhir-akhir ini memang jeblok. Tim berjuluk Maung Bandung itu lebih banyak meraih hasil imbang. Padahal di awal musim lalu, mereka sangat optimistis bisa meraih gelar.

Apalagi sederet nama tenar sudah didatangkan. Dua di antaranya adalah mantan pemain Liga Inggris, Michael Essien dan Carlton Cole. Pada perkembangannya, Cole didepak karena tak banyak berkontribus. Persib lantas mendatangkan pemain asing lainnya, Ezechiel N’Douassel.

Persib sendiri saat ini tersendat di papan tengah klasemen. Dengan menyisakan lima pertandingan lagi, mereka sulit untuk mengejar juara. Di sisi lain, mereka juga tetap memiliki potensi untuk degradasi.

“Ke depan kami fokus menyelamatkan tim ini dulu dari degradasi,” kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (10/10/2017).

“Awalnya, kami mengejar lima besar karena Persib punya nama besar. Namun, penampilan kami buruk di putaran pertama,” sambungnya.

Umuh menyebut, hasil negatif akhir-akhir lantaran Persib belum dinaungi keberuntungan. Pasalnya, suasana tim dalam keadaan kondusif, bahkan latihan berjalan dengan sangat baik.

“Pemain dengan pengurus Persib kondusif semua. Tapi, hasil yang kami dapat begini, tentu saja kami kecewa. Tapi, semua tahu, kami sudah bermain maksimal,” Umuh menjelaskan.

Umuh juga menyadari kekecewaan bobotoh. Namun, dia berharap mereka tetap mendukung Atep dan kawan-kawan. “Saya tidak menyalahkan mereka. Mereka pasti mereka, cuma jangan berlebihan. Mudah-mudahan kedepan Persib akan lebih baik,” tandas Umuh.

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…