Sejumlah atlet dan pengunjung menikmati berbagai sajian kuliner di Pasar Raya Boga Jogjakarta (PRBJ) #2 yang digelar di GOR Amongrogo, Selasa (10/10/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Sejumlah atlet dan pengunjung menikmati berbagai sajian kuliner di Pasar Raya Boga Jogjakarta (PRBJ) #2 yang digelar di GOR Amongrogo, Selasa (10/10/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 11 Oktober 2017 21:43 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Kuliner Legendaris Diserbu Ribuan Orang

Ribuan Pengunjung Kunjungi Pasar Raya Boga

Solopos.com, JOGJA— Kuliner legendaris kembali dihadirkan digelaran Pasar Raya Boga Jogjakarta (PRBJ) #2. Ribuan pengunjung setiap harinya datang mencicipi beragam jenis makanan yang ada di pameran kuliner yang berlangsung di GOR Amongrogo, Selasa (10/10/2017).

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Boga Indonesia (AsPBI), Yoyok Hery Wahyono mengatakan kuliner bukan sekadar pelengkap suatu event. Hal itu dibuktikan dengan berpartisipasinya puluhan pengusaha kuliner Jogja dalam PRBJ #2. Di mana acara ini juga merupakan bagian dari event olahraga badminton internasional Blibli.com Yonex-Sunrise World Badminton Championship (WYC).

“Kuliner saat ini sudah menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi kuliner yang memiliki kualitas cita rasa tinggi dan sudah melegenda, pasti akan dicari,” ujar Yoyok.

Acara yang berlangsung hingga 22 Oktober mendatang ini menyajikan beragam kuliner nasional, hingga internasional. Bahkan, Direktur Waroeng Spesial Sambal ini juga mengatakan beberapa kuliner khas Jogja juga merupakan kuliner legendaris yang telah dikenal luas.

Yoyok mengatakan melalui event ini tidak hanya akan membuat pelaku usaha kuliner di Jogja mendapatkan konsumen baru. Akan tetapi juga dapat membuat potensi makanan dan kuliner di Jogja menjadi lebih dikenal masyarakat, baik dari pengunjung maupun peserta kejuaraan badminton internasional ini.

“Kami berharap juga, dengan berbagai sajian menu tersebut dapat semakin menarik minat masyarakat mengunjungi event ini,” imbuh Yoyok.

Widyatmoyo selaku Kepala Humas dan CSR Waroeng Spesial Sambal menambahkan di hari pertama event ini, jumlah pengunjung yang mendatangi stan PRBJ mencapai ribuan orang. Kurang lebih di hari pertama lebih dari 1.450 orang datang mencicipi aneka makanan yang disajikan peserta PRBJ #2.
“Kuliner-kuliner yang tampil di PRBJ #2 di antaranya terbagi dalam beberapa kategori. Di antaranya Kuliner Legenda dan Kuliner Populer, serta sejumlah jajanan kekinian,” ungkap Widyatmoyo.

lowongan pekerjaan
OPERATOR SPBU, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA 2
Babak 8 Besar Mundur, Begini Sikap Persis Solo

Liga 2 diwarnai dengan pelaksanaan babak 8 besar yang mundur. Solopos.com, SOLO — PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi mengumumkan jadwal penundaan kompetisi babak delapan besar Liga 2 yang rencananya digelar mulai Jumat (20/10/2017) mendatang. Melalui surat edaran No….