Jateng
Rabu, 11 Oktober 2017 - 12:50 WIB

KISAH UNIK : Dirazia, Wanita Ini Malah Rebutan Motor dengan Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang wanita berebut sepeda motor dengan polisi di dekat Lapangan Pancasila, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jateng, Selasa (10/10/2017) sore. (Facebook.com-Tiex Jaranx Pulanx)

Kisah unik terjadi di seputaran Lapangan Pancasila tengah Kota Salatiga tatkala seorang wanita yang dirazia malah berebut sepeda motor dengan polisi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Seorang wanita yang terjaring razia kendaraan oleh polisi di kawasan Lapangan Pancasila, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (10/10/2017) sore, menyita perhatian publik pengguna Internet (netizen). Pasalnya, wanita itu melahirkan kisah unik tatkala berebut sepeda motor dengan polisi yang melakukan razia.

Advertisement

Perhatian netizen itu bermula kala pengguna akun Facebook Dennisia Galang Bramana membagikan video kiriman Tiex Jaranx Pulanx ke di dinding grup Facebook Kabar Salatiga, Selasa (10/10/2017). “Ojo kodo yen salah ojo konyol yen di jaluk pit e [Jangan marah jika salah, jangan bertindak konyol jika sepeda motor disita],” tulisnya pada keterangan video.

Dari video yang diunggah, terlihat wanita yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor H 5617 AAC tak mau sepeda motornya disita polisi. Ia pun berebut sepeda motor dengan polisi.

Belum diketahui penyebab sepeda motor wanita itu hendak disita. Namun polisi dalam video tersebut menanyakan SIM kepada wanita pengguna kendaraan tersebut. “SIM-nya mana?” tanya polisi itu sambil berebut sepeda motor.

Advertisement

Bukannya menjawab pertanyaan si polisi, wanita itu justru masih berusaha merebut sepeda motornya dan membentak si polisi. “Hla saya ndak mau kok ngeyel, pak. Saya mau telepon dulu. Pite selehna kono [Sepeda motornya ditaruh dulu],” ujar wanita yang belum diketahui namanya itu.

Kisah unik itu pun ramai dibicarakan netizen di grup Facebook Kabar Salatiga. Menurut mereka, wanita itu telah menunjukkan sikap konyol ketika sepeda motornya hendak disita polisi. “Lumayan gawe hiburan. Asli marai guyu [Lumayan untuk hiburan, lucu membuat tertawa],” ungkap pengguna akun Facebook Hendra Yudha.

Oalah… salah ngeyel [Sudah salah, masih mengeyel],” tulis pengguna akun Facebook Evi Viansa.

Advertisement

Mbak e ,,mbak e.. Lucu deh kamu,” tulis pengguna akun Facebook Lovely Wurii Ithu Uwi.

Video yang memuat kisah unik itu tampaknya benar-benar menyita perhatian warganet. Baru dua jam diunggah, video tersebut sudah ditonton 6.425 kali, dibagikan puluhan kali, dan sudah mendapatkan ratusan tanda suka (likes). (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Razia Salatiga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif