Seorang wanita berebut sepeda motor dengan polisi di dekat Lapangan Pancasila, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jateng, Selasa (10/10/2017) sore. (Facebook.com-Tiex Jaranx Pulanx) Seorang wanita berebut sepeda motor dengan polisi di dekat Lapangan Pancasila, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jateng, Selasa (10/10/2017) sore. (Facebook.com-Tiex Jaranx Pulanx)
Rabu, 11 Oktober 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KISAH UNIK
Dirazia, Wanita Ini Malah Rebutan Motor dengan Polisi

Kisah unik terjadi di seputaran Lapangan Pancasila tengah Kota Salatiga tatkala seorang wanita yang dirazia malah berebut sepeda motor dengan polisi.

Solopos.com, SEMARANG – Seorang wanita yang terjaring razia kendaraan oleh polisi di kawasan Lapangan Pancasila, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (10/10/2017) sore, menyita perhatian publik pengguna Internet (netizen). Pasalnya, wanita itu melahirkan kisah unik tatkala berebut sepeda motor dengan polisi yang melakukan razia.

Perhatian netizen itu bermula kala pengguna akun Facebook Dennisia Galang Bramana membagikan video kiriman Tiex Jaranx Pulanx ke di dinding grup Facebook Kabar Salatiga, Selasa (10/10/2017). “Ojo kodo yen salah ojo konyol yen di jaluk pit e [Jangan marah jika salah, jangan bertindak konyol jika sepeda motor disita],” tulisnya pada keterangan video.

Dari video yang diunggah, terlihat wanita yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor H 5617 AAC tak mau sepeda motornya disita polisi. Ia pun berebut sepeda motor dengan polisi.

Belum diketahui penyebab sepeda motor wanita itu hendak disita. Namun polisi dalam video tersebut menanyakan SIM kepada wanita pengguna kendaraan tersebut. “SIM-nya mana?” tanya polisi itu sambil berebut sepeda motor.

Bukannya menjawab pertanyaan si polisi, wanita itu justru masih berusaha merebut sepeda motornya dan membentak si polisi. “Hla saya ndak mau kok ngeyel, pak. Saya mau telepon dulu. Pite selehna kono [Sepeda motornya ditaruh dulu],” ujar wanita yang belum diketahui namanya itu.

Kisah unik itu pun ramai dibicarakan netizen di grup Facebook Kabar Salatiga. Menurut mereka, wanita itu telah menunjukkan sikap konyol ketika sepeda motornya hendak disita polisi. “Lumayan gawe hiburan. Asli marai guyu [Lumayan untuk hiburan, lucu membuat tertawa],” ungkap pengguna akun Facebook Hendra Yudha.

Oalah… salah ngeyel [Sudah salah, masih mengeyel],” tulis pengguna akun Facebook Evi Viansa.

Mbak e ,,mbak e.. Lucu deh kamu,” tulis pengguna akun Facebook Lovely Wurii Ithu Uwi.

Video yang memuat kisah unik itu tampaknya benar-benar menyita perhatian warganet. Baru dua jam diunggah, video tersebut sudah ditonton 6.425 kali, dibagikan puluhan kali, dan sudah mendapatkan ratusan tanda suka (likes). (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…