Perajin rumah produksi Kurnia Robot, Kadipurwo, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (9/10/2017), mengemas kerajinan kostum robot tokoh Bumblebee dalam film Transformers untuk dikirim ke Bali. (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Perajin rumah produksi Kurnia Robot, Kadipurwo, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Senin (9/10/2017), mengemas kerajinan kostum robot tokoh Bumblebee dalam film Transformers untuk dikirim ke Bali. (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Rabu, 11 Oktober 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO KERAJINAN SEMARANG
Kostum Transformers Tengaran ke Bali

Kerajinan kostum robot Transformers Semarang ke Bali.

Rumah Produksi Kurnia Robot di Kadipurwo, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah terus berkreasi. Para perajin di rumah produksi kerajinan kostum robot di Kabupaten Semarang itu, Senin (9/10/2017), mengemas kerajinan kostum robot tokoh Bumblebee dalam film Transformers untuk dikirim ke Bali. Badan Kreatif Indonesia (Bekraf) memprediksi kontribusi ekonomi kreatif terhadap produk domestik bruto (PDB) nasional menembus Rp1.000 triliun pada 2017 ini atau tumbuh 8% dari proyeksi capaian 2016 dengan rata-rata pertumbuhan sebesar Rp70 triliun setiap tahun.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…