Warga dibantu polisi berupaya memadamkan api yang membakar Daihatsu Terios di Jl. Brigjen Katamso, Kota Semarang, Jateng, Selasa (10/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Warga dibantu polisi berupaya memadamkan api yang membakar Daihatsu Terios di Jl. Brigjen Katamso, Kota Semarang, Jateng, Selasa (10/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Rabu, 11 Oktober 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/ Aji Styawan Feature Share :

FOTO KEBAKARAN SEMARANG
Begini Daihatsu Terios Dilalap Api…

Kebakaran menimpa Daihatsu Terios di Semarang.

Daihatsu Terios berpelat nomor polisi H 9527 L, Selasa (10/10/2017), dilalap api  di Jl. Brigjen Katamso, Kota Semarang, Jawa Tengah. Warga segera berupaya memadamkan api yang membakar nahas tersebut dengan dibantu polisi. Sejauh ini, dugaan yang dilasir aparat api dipicu hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran mobil di Semarang itu, arus lalu lintas di sepanjang jalur jalan itu macet hingga sekitar 3 km. (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…