Ivan Gunawan (kedua dari kiri) bersama Bupati Kudus Musthofa Wardoyo (ketiga dari kiri). (Instagram-@ivan_gunawan) Ivan Gunawan (kedua dari kiri) bersama Bupati Kudus Musthofa Wardoyo (ketiga dari kiri). (Instagram-@ivan_gunawan)
Rabu, 11 Oktober 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Ke Rumah Bupati Kudus, Ivan Gunawan Disambut Hangat

Bupati Kudus yang dikunjungi Ivan Gunawan dikabarkan memberikan sambutan hangat.

Solopos.com, SEMARANG – Desainer sekaligus selebritas ternama, Ivan Gunawan, berkunjung ke kediaman Bupati Kudus Musthofa Wardoyo, Minggu (8/10/2017). Pria yang akrab disapa Igun itu mengaku mendapatkan sambutan hangat dari Musthofa.

Hal itu diungkapkan Igun melalui akun Instagramnya, @ivan_gunawan. “Silahturahmi di kediaman Bapak @musthofawardoyo. Terima kasih sekali sambutan hangat dan luar biasa,” tulis Igun dengan mengunggah foto dirinya bersama Musthofa.

Mengetahui pernyataan desainer ternama itu, Musthofa lantas mengunggah ulang foto yang diunggah Igun dan tak lupa mengucapkan terima kasih melalui akun Instagramnya, @musthofawardoyo. “Terima kasih kedatangannya,” tulis Musthofa singkat.

Sebelumnya, Igun pernah mengaku dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan bupati Kudus tersebut. Bahkan seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, Igun memperingati Hari Batik Nasional dengan melontarkan sanjungan terhadap Musthofa.

[Baca juga Hari Batik Nasional, Ivan Gunawan Banggakan Bupati Kudus]

Pria sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu mengaku Musthofa telah banyak membantu industri batiknya. Ia juga mengaku Musthofa telah memberikan tempat kepadanya di hati para perajin batik di Kudus.

Dalam kunjungannya ke kediaman Bupati Kudus, pria bernama lengkap Ivan Gunawan Putra itu mengaku belum puas berbincang dengan Musthofa. “Enggak pernah cukup waktu untuk ngobrol sama bapak,” ungkap Igun.

Musthofa pun meminta Igun untuk datang lagi di kediamannya pada lain waktu. “Lain waktu main lagi Dinda @ivan_gunawan,” balas Musthofa. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…