Rossa (Instagram @itsrossa910) Rossa (Instagram @itsrossa910)
Rabu, 11 Oktober 2017 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Ultah ke-39, Rossa Dapat Hadiah Mobil Mewah

Kabar dari artis Rossa yang mendapat mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun ke-39.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan diva pop Indonesia, Rossa. Dia baru saja merayakan ulang tahun ke-39, Senin (9/10/2017). Di momen ulang tahun kali ini, dia mendapat banyak hadiah dari sejumlah sahabat, salah satunya berupa mobil mewah.

Rossa tampak sangat terkejut saat mendapatkan hadiah mewah yang dipersembahkan oleh Diva Karaoke . Saking senangnya, dia memamerkan foto mobil mewah itu di akun Instagram pribadinya, @itsrossa910.

“Alhamdulillah, kado dari Diva family karaoke. Tadinya ke Diva mau meeting dan makan siang. Ternyata dikasih surprise dan kado istimewa. Makasih Diva karaoke, aku happy,” tulis Rossa sebagai caption.

Mobil mewah untuk Rossa dari tim Diva karaoke (Instagram @itsrossa910)

Mobil mewah untuk Rossa dari tim Diva karaoke (Instagram @itsrossa910)

Kebahagiaan Rossa makin lengkap dengan doa terbaik yang dipanjatkan rekan-rekannya itu. Mereka semua mendoakan Rossa selalu sehat, bahagia, dan segera mendapat jodoh. “Aku senang banget, enggak nyangka kalau bakal dapat kejutan kayak gini,” kata Rossa dalam tayangan Intens RCTI, Rabu (11/10/2017).

Tak lupa, Rossa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatian kepadanya. Dia tak menyangka mendapat kebahagiaan seperti itu di momen perayaan ulang tahunnya kali ini. “Terima kasih banget buat semuanya. Kemarin kan sudah dapat pesta kejutan dari Afgan. Jadi dia yang bikin acara dan ngundang teman-teman. Alhamdulillah semuanya bisa datang dan seru banget acaranya. Sekarang dapat kejutan lagi, bahagia banget pokoknya,” sambung dia.

Tapi, wanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani itu kembali mengelak saat ditanya perihal kejelasan hubungannya dengan Afgan. Dia hanya meminta didoakan segera mendapatkan jodoh yang terbaik. “Memang tahun kemarin juga dia [Afgan] yang bikin kejutan. Doakan saja semoga saya segera menikah. Dapat jodoh yang baik. Saya sih kalau soal jodoh pasrah saja sama Tuhan. Mana yang terbaik dari Tuhan ya saya terima,” ungkapnya.

“Saya enggak ada kriteria apa-apa soal jodoh. Yang penting dia lebih pintar dan lebih segalanya dari saya. Biar dia bisa jadi imam dan saya mengikutinya dengan baik. Doakan ya semuanya,” imbuh dia. 

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…