Aron (kiri) dan Baekho Nu'est (Soompi) Aron (kiri) dan Baekho Nu'est (Soompi)
Rabu, 11 Oktober 2017 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Nu’est W Bagi Pengalaman Mistis saat Shooting Video Klip

Nu’est W mengisahkan pengalaman mistis saat shooting video klip Where You At.

Solopos.com, SOLO – Nu’est W mengadakan showcase untuk menandai comeback mereka, Selasa (10/10/2017). Dua personelnya, Baekho dan Aron mengisahkan pengalaman saat shooting lagu Where You At.

Baekho menceritakan pengalamannya pulang kampung ke Jeju saat mengerjakan lagu baru. “Saya ingin mengerjakan lagu itu dalam suasana yang nyaman. Ketika di rumah, saya dapat beristirahat. Jika mau, saya bisa melakukan sesuatu yang lain. Saya ingin mengerjakan lagu itu dalam suasana yang bahagia. Saya pikir lagu itu bagus dan anggota lainnya juga menyukainya,” kata Baekho seperti dikutip Soompi, Selasa (10/10/2017).

Baekho juga menceritakan kesulitannya dalam pembuatan video klip Where You At karena ia harus shooting di bawah air. Ia tak menyangka adegan tersebut akan lebih sulit dari perkiraannya.

“Awalnya saya pikir saya bisa melakukannya. Tapi airnya sedalam lima meter, dan saya mengetahui tubuh manusia tidak akan tenggelam dalam air semudah itu. Saya harus mengingkat beban dalam diri saya untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Sejujurnya saya sangat gugup, bahkan tidak memantau hasilnya saat shooting. Saya hanya melihatnya saat video musik selesai, dan saya senang dengan hasilnya,” kata Baekho.

Sementara itu, Aron mengisahkan pengalaman mistisnya saat shooting video klip. “Saya harus shooting di sebuah rumah sakit tua yang sepi di Yongsan. Itu saja sangat menakutkan. Saya beristirahat, staf mulai bercanda, “Bagaimana jika ada suara aneh saat ini?” Tiba-tiba, saya mendengar suara foghorn. Kukatakan kepada staf untuk menghentikannya, tapi mereka bilang itu bukan mereka. Kami mendengar suara itu lagi, dan itu membuat kami ketakutan,” kata Aron.

Sang MC berkomentar, “Mereka mengatakan jika di industri film Anda melihat hantu di lokasi, film Anda akan menjadi hits.” Aron pun menjawab, “sayang sekali saya tidak melihat hantu. Aku hanya mendengarnya.”

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…