Sport
Rabu, 11 Oktober 2017 - 19:25 WIB

Jangan Pindah ke MU, Ozil!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mesut Ozil (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Mesut Ozil disarankan untuk tak pindah ke Manchester United.

Solopos.com, SOLO – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, disebut tengah mempertimbangkan masa depannya. Mantan pemain timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle, lantas menyarankan agar Ozil tak pindah ke Manchester United.

Advertisement

Masa depan Ozil di Arsenal memang masih tanda tanya. Pasalnya, kontrak gelandang Timnas Jerman itu akan habis pada akhir musim ini. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda kontrak Ozil bakal diperpanjang.

Dia pun disebut-sebut bakal hengkang pada musim panas mendatang. Salah satu klub yang dihubung-hubungkan dengan Ozil adalah Manchester United. Ozil disebut akan bereuni dengan pelatih Jose Mourinho yang sebelumnya sempat kerjasama di Real Madrid.

Riedl lantas menyarankan agar Ozil tak pindah ke MU. Dia menilai MU bukan pilihan tepat untuk pemain 28 tahun tersebut. Riedle justru lebih senang jika Ozil kembali ke Bundesliga Jerman.

Advertisement

“Ozil kembali ke Jerman? Siapa tahu. Ada rumor yang mengatakan bahwa dia akan pindah ke Manchester United. Seharusnya dia tidak melakukan hal tersebut,” kata Riedle seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (11/10/2017).

“Ozil adalah pemain berkualitas. Jika Anda melihat skill-nya, sungguh menakjubkan yang dia lakukan di lapangan. Kami akan sangat senang jika ia kembali ke klub Jerman. Tapi saya bukan agennya. Saya tidak tahu ke mana dia nantinya,” sambungnya.

“Pilihan terbaik, dalam pandangan saya, adalah kembali ke Jerman. Itu adalah pilihan yang sangat bagus karena ada seorang pemain nasional yang kembali ke liga kami. Tapi, jika dia hanya mencari uang, maka akan sangat sulit untuk menemukan klub di Jerman yang bisa memberinya jumlah yang sama dengan yang didapat di Inggris,” tandas Riedle.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif