Mesut Ozil (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)
Rabu, 11 Oktober 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Jangan Pindah ke MU, Ozil!

Mesut Ozil disarankan untuk tak pindah ke Manchester United.

Solopos.com, SOLO – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, disebut tengah mempertimbangkan masa depannya. Mantan pemain timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle, lantas menyarankan agar Ozil tak pindah ke Manchester United.

Masa depan Ozil di Arsenal memang masih tanda tanya. Pasalnya, kontrak gelandang Timnas Jerman itu akan habis pada akhir musim ini. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda kontrak Ozil bakal diperpanjang.

Dia pun disebut-sebut bakal hengkang pada musim panas mendatang. Salah satu klub yang dihubung-hubungkan dengan Ozil adalah Manchester United. Ozil disebut akan bereuni dengan pelatih Jose Mourinho yang sebelumnya sempat kerjasama di Real Madrid.

Riedl lantas menyarankan agar Ozil tak pindah ke MU. Dia menilai MU bukan pilihan tepat untuk pemain 28 tahun tersebut. Riedle justru lebih senang jika Ozil kembali ke Bundesliga Jerman.

“Ozil kembali ke Jerman? Siapa tahu. Ada rumor yang mengatakan bahwa dia akan pindah ke Manchester United. Seharusnya dia tidak melakukan hal tersebut,” kata Riedle seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (11/10/2017).

“Ozil adalah pemain berkualitas. Jika Anda melihat skill-nya, sungguh menakjubkan yang dia lakukan di lapangan. Kami akan sangat senang jika ia kembali ke klub Jerman. Tapi saya bukan agennya. Saya tidak tahu ke mana dia nantinya,” sambungnya.

“Pilihan terbaik, dalam pandangan saya, adalah kembali ke Jerman. Itu adalah pilihan yang sangat bagus karena ada seorang pemain nasional yang kembali ke liga kami. Tapi, jika dia hanya mencari uang, maka akan sangat sulit untuk menemukan klub di Jerman yang bisa memberinya jumlah yang sama dengan yang didapat di Inggris,” tandas Riedle.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…