Bupati Kudus Musthofa Wardoyo meninjau jembatan bambu di Desa Sunggingan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, Jateng, Senin (9/10/2017). (Facebook.com-Info Seputar Kudus) Bupati Kudus Musthofa Wardoyo meninjau jembatan bambu di Desa Sunggingan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, Jateng, Senin (9/10/2017). (Facebook.com-Info Seputar Kudus)
Rabu, 11 Oktober 2017 16:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

INFRASTRUKUR KUDUS
Tinjau Jembatan Bambu, Bupati Kudus Pencitraan Semata?

Infrastruktur berupa jembatan bambu yang kondisinya memprihatinkan ditinjau Bupati Kudus Muthofa, namun aksi Musthofa itu dikhawatirkan sekadar pencitraan semata.

Solopos.com, KUDUS – Bupati Kudus Musthofa Wardoyo dikabarkan meninjau infrastruktur berupa jembatan bambu yang kondisinya memprihatinkan di Desa Sunggingan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng). Aksi Musthofa itu justru dikhawatirkan hanya sebagai pencitraan semata menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Jateng 2018 mendatang.

Kekhawatiran itu disampaikan netizen setelah beredar foto peninjauan infrastruktur tersebut oleh sang bupati Kudus di halaman Facebook Info Seputar Kudus, Senin (9/10/2017). Pada keterangan foto, pengelola halaman Facebook tersebut menjelaskan tindakan Musthofa itu bertujuan untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

“Beredarnya foto anak sekolah berjalan melintasi titihan bambu untuk nyebrang Kali Gelis yang diberikan oleh masyarakat Kudus ditanggapi langsung oleh Bupati Kudus, H. Musthofa, dengan langsung meninjau ke lokasi jembatan bambu yang berada dikawasan Sunggingan siang tadi [Kamis],” tulis pengelola halaman Facebook tersebut.

Warganet pun khawatir aksi sang bupati itu hanyalah pencitraan menjelang pilkada 2018 di Jateng. Maklum saja, Musthofa memang diketahui berniat menyalonkan diri sebagai gubernur Jateng di pilkada 2018 mendatang. “Paleng dikoro pecitraan wong arep calon gubernur [Mungkin nanti dikira pencitraan lantaran hendak mencalonkan diri sebagai gubernur],” ungkap pengguna akun Facebook Banyu Birru.

“Pencintraan lur,” timpal pengguna akun Facebook Dian Sapto.

[Baca juga Musthofa Jadi yang Pertama Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP]

Meski demikian, sebagian warganet menyatakan sikap tak peduli jika aksi Musthofa itu dianggap sebagai pencitraan. Mereka pun ramai memuji Musthofa yang bersedia meninjau langsung infrastruktur yang memprihatinkan itu. “Jos langsung ditanggapi dan disurvei Pak Mus, baru laporan kemarin siang,” tulis pengguna akun Facebook Muchammad Zulfa Noor.

“Pak Mustofa memang jos,” ungkap pengguna akun Facebook Saidah Rayhana Muslimah.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya berharap infrastruktur itu bukan hanya ditinjau. Mereka ingin bupati Kudus itu segera menginstruksikan jajarannya untuk segera memperbaikinya karena jembatan itu merupakan jalur utama yang digunakan para pelajar untuk berangkat dan pulang sekolah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Penembakan Brutal Terjadi di Pantai Samas, Seorang Wisatawan Jadi Korban

Unit Reskrim Sanden masih melakukan pengejaran hingga Senin siang (16/10/2017), terhadap tersangka pelaku penembakan di Pantai Samas Solopos.com, BANTUL – Unit Reskrim Sanden masih melakukan pengejaran, terhadap tersangka pelaku penembakan di Pantai Samas, Srigading, Sanden, Minggu (15/10/2017). Menurut keterangan Kanit…