Pangeran William dan Kate Middleton (JIBI/Reuters/Heatcliff O'Malley) Pangeran William dan Kate Middleton (JIBI/Reuters/Heatcliff O'Malley)
Rabu, 11 Oktober 2017 22:10 WIB Internasional Share :

Hamil Anak Ketiga, Kate Middleton Akhirnya Tampil di depan Publik

Kate Middleton tampil di depan publik untuk kali pertama setelah pengumuman hamil anak ketiga.

Solopos.com, SOLO – Kate Middleton akhirnya tampil di depan publik setelah pengumuman kehamilan anak ketiganya, bulan lalu. Dalam balutan gaun berenda warna biru, perut istri Pangeran William tersebut terlihat membuncit.

Kate, 35, belum pernah terlihat di depan publik sejak pengumuman kehamilannya 30 Agustus 2017 lalu. Ia bersama dengan suaminya, Pangeran William, 35, dan Pangeran Harry, 33, menjadi tuan rumah dalam perhelatan Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Pangeran William dan Kate Middleton (JIBI/Reuters/Heatcliff O'Malley)

Pangeran William dan Kate Middleton (JIBI/Reuters/Heatcliff O’Malley)

Wanita bergelar Duchess of Cambridge tersebut harus absen selama enam pekan dari tugas kerajaan karena bergelut dengan morning sickness yang biasa dialami oleh ibu di awal kehamilan. Saat mengandung anak pertama, Pangeran George, dan putri kedua, Putri Charlotte, Kate juga mengalami hal serupa.

Dilansir Daily Mail, Selasa (10/10/2017), seorang penjaga istana menyebutkan Kate sempat mengalami hiperemesis gravidarum [mual dan muntah saat kehamilan] namun kondisinya telah membaik. Kate pun bertekat menghadiri acara tersebut.

Sebanyak 350 tamu menghadiri acara tersebut termasuk model Adwoa Aboah, dan Wakil Perdana Menteri Nick Clegg. Stephen Fry yang merupakan presiden badan amal Mind mengatakan, “saya mengerti dia mengalami masalah ini lebih parah dari kebanyakan ibu hamil dan karenanya saya sangat berterima kasih dia ada di sini,” ucapnya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….