BRI Bantul Pemenang Grand Prize Nissan Grand Livina di Panen Hadiah Simpedes diserahkan pada perwakilan BRI Unit Pundong di Gedung Madu Candya, Madukismo, Rabu (11/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Rabu, 11 Oktober 2017 20:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Asyik, BRI Bantul Gelar Panen Hadiah Simpedes

“Jaringan kami semakin luas meliputi seluruh Kabupaten Bantul”

Solopos.com, BANTUL-BRI Kantor Cabang Bantul menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode I 2017 dengan grand prize satu unit mobil Nissan Grand Livina, Rabu (11/10/2017). BRI terus menghadirkan berbagai layanan untuk mempermudah nasabahnya mengakses layanan perbankan.

Pemimpin Cabang BRI Bantul Marfis Antonius mengatakan, total sebanyak 47 unit hadiah untuk para nasabah BRI. Melayani nasabah di kawasan Bantul, BRI terus memperluas jangkauannya di wilayah ini untuk dapat memberikan kemudahan akses dan transaksi perbankan bagi nasabahnya.

“Jaringan kami semakin luas meliputi seluruh Kabupaten Bantul. Tujuan untuk membantu nasabah dalam mengakses atau transaksi layanan BRI,” ujar Marfis di Gedung Madu Candya, Madukismo, Rabu (11/10/2017).

Saat ini, BRI cabang Bantul tidak hanya memiliki satu kantor cabang. Berbagai layanan dan transaksi perbankan BRI kini semakin dapat dijangkau nasabah di dua kantor kas, 20 kantor unit, lima teras dan satu teras keliling.

Marfis menambahkan akses perbankan juga semakin mudah dengan beragam layanan digital yang ditawarkan oleh BRI. Di antaranya e Channel yang terdiri dari satu cash recycling machine (CRM), 48 ATM, 536 EDC Brilink atau agen BRI dan 85 EDC Merchant.

“Selain itu, ada juga 59 EDC Collection yang selalu dibawa oleh seluruh Mantri KUR yang ada di BRI Kanca Bantul. Melalui jaringan-jaringan tersebut, berbagai layanan seperti transaksi bayar tagihan, listrik, BPJS, transfer hingga menabung dapat dilayani selama 24 jam,” jelas Marfis.

Dalam Panen Hadiah Simpedes ini, berbagai hadiah diundi untuk para nasabah BRI. Hadiah tersebut meliputi 21 unit televisi, 25 unit sepeda motor Yamaha dengan beberapa tipe, serta grand prize sebuah mobil Nissan Grand Livina, dengan total hadiah mencapai lebih dari setengah miliar rupiah atau lebih dari Rp600 juta. Hadiah utama undian ini berhasil dimenangkan oleh Kristadi dari BRI Unit Pundong.

Manager Bisnis Mikro BRI Bantul Sugiyatno mengatakan, pengundian ini ditujukan untuk penabung Simpedes. Di mana minimal saldo adalah Rp100.000 akan mendapatkan satu kupon undian Panen Hadiah Simpedes, berlaku kelipatannya. Pengundian ini dilakukan setiap enam bulan sekali.

“Saat ini, jumlah nasabah Simpedes di Bantul mencapai 180.024 nasabah per September dengan nilai dana yang dihimpun mencapai Rp668,5 miliar. Dengan berbagai layanan dan fitur yang mudah diakses masyarakat, membuat jumlah nasabah kami terus bertambah setiap bulannya,” jelas Sugiyatno.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…