Sulastri memegang foto Dwi Hartanto yang mengenakan baju wisuda Institut Sains dan Teknologi (IST) Akprind, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Sulastri memegang foto Dwi Hartanto yang mengenakan baju wisuda Institut Sains dan Teknologi (IST) Akprind, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Rabu, 11 Oktober 2017 23:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

Anaknya Berbohong, Ibunda Dwi Hartanto "The Next Habibie" Minta Maaf

Ibunda Dwi Hartanto meminta maaf atas kebohongan anaknya.

Solopos.com, MADIUN — Ibunda Dwi Hartanto “The Next Habibie”, Sulastri, 55, menilai selama ini anaknya tidak pernah berbohong. Selain itu, Dwi Hartanto juga dikenal sebagai anak yang rajin belajar serta disiplin.

Dalam beberapa hari terakhir, Dwi Hartanto menjadi pembicaraan di berbagai media sosial. Mahasiswa doktoral di Technische Universiteit (TU) Delft, Belanda, ini ramai diperbincangkan lantaran prestasinya yang selama ini dipuji banyak orang ternyata isapan jempol belaka.

Warganet di berbagai media sosial pun tidak sungkan-sungkan mengutuk Dwi Hartanto yang telah berbohong mengenai prestasinya itu. Namun bagi Sulastri, Dwi Hartanto tetap menjadi anaknya yang jujur, rajin belajar, dan disiplin. (Baca: Asli Madiun, Ini Latar Belakang Keluarga Dwi Hartanto “The Next Habibie”)

“Dwi anak yang manja. Meski sudah dewasa, Dwi masih suka tidur dengan saya,” kata dia saat ditemui wartawan di rumahnya, RT 006/RW 001, Dusun Santan, Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Madiun, Rabu (11/10/2017).

Mengenai informasi tentang anaknya yang saat ini menjadi pembicaraan publik, Sulastri mengaku tidak mengetahuinya. Tetapi, dia menyampaikan apabila Dwi Hartanto berbuat salah, dia meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia.

Dia pun berharap seluruh warga Indonesia yang merasa dirugikan bisa memaafkannya. Menurut dia, manusia tidak ada yang bisa lepas dari kesalahan.

“Kalau anak saya punya salah atau salah bicara, saya minta maaf sebesar-besarnya,” kata dia.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…