Adegan Hulusi membentak Sabina di video klip Ayat Ayat Cinta 2 (Youtube) Adegan Hulusi membentak Sabina di video klip Ayat Ayat Cinta 2 (Youtube)
Selasa, 10 Oktober 2017 18:15 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Syahdunya, Video Klip OST Ayat Ayat Cinta 2 Menyayat Hati

Video klip OST Ayat Ayat Cinta 2 yang amat syahdu menyayat hati pendengar.

Solopos.com, SOLO – Film drama religi Ayat-Ayat Cinta 2 segera meramaikan bioskop Tanah Air. Film yang diadaptasi dari novel best seller karya Habiburrahman El Shirzay ini bakal tayang di bioskop pada 21 Desember 2017 mendatang.

Meski masih cukup lama, rumah produksi MD Entertainment mulai menggoda penggemar dengan merilis official soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Jika pada sekuel sebelumnya dinyanyikan oleh Rossa, kali ini Krisdayanti didapuk meyumbangkan suara emasnya untuk soundtrack Ayat Ayat Cinta 2.

Krisdayanti di video klip Ayat Ayat Cinta 2 (Youtube)

Krisdayanti di video klip Ayat Ayat Cinta 2 (Youtube)

Melalui channel Youtube resminya, MD Entertainment, merilis video klip lagu Ayat Ayat Cinta 2. Dalam video yang dirilis, Selasa (10/10/2017), memperdengarkan suara merdu Krisdayanti melantunkan lagu berirama sendu itu.

Tak hanya penampilan Krisdayanti, video itu semakin menarik dengan menampilkan cuplikan film yang sudah lama dinantikan. Bagian awal video klip itu memperlihatkan adegan saat tokoh Fahri [diperankan Fedi Nuril] menangis. Selanjutnya, diperlihatkan juga adegan saat Fahri berkeliling Kota Edinburgh, Skotlandia, bersama Keyra (Chelsea Islan), dan Hulusi (Pandji Pragiwaksono).

Adegan Fahri berbincang dengan Keyra di video klip Ayat Ayat Cinta (Youtube)

Adegan Fahri berbincang dengan Keyra di video klip Ayat Ayat Cinta (Youtube)

Lirik lagu dan melodi indah berpadu sempurna dengan suara merdu Krisdayanti membuat netizen terbawa perasaan. Mereka memberikan pujian terhadap lagu karya musisi kenamaan, Melly Goeslaw. Bahkan, beberapa mengaku semakin tak sabar menyaksikan film drama romantis tersebut.

“Setelah lihat video klip ini jadi lebih berasa sinkron antara lagu dan filmnya. Keren Teh Melly Goeslaw, Krisdayanti, dan MD Picture. Sukses buat Ayat Ayat Cinta 2,” komentar Andi Derisman.

“Setalah klipnya tayang, semakin terasa keindahan dan kesyahduan lagu ini karena dibawakan Mimi KD. Teh Melly enggak salah memilih KD membawakan lagu utama AAC 2. Dia lebih jenius sebagai pencipta lagunya untuk menentukan siapa yang cocok membawakan lagu ini. KD dan Rossa saling berbagi lagu di AASC 2 ini pastinya sudah jadi perhitungannya Melly. Keren banget,” sambung Upiek Upiek.

“Sumpah ini bagus pakai banget. Secara kualitas vokal dan musikalitas lebih baik dari sebelumnya,” lanjut Aldo Yolando.

Adegan Fahri dan Hulusi memberikan tumpangan kepada Keyra di video klip Ayat Yat Cinta 2 (Youtube)

Adegan Fahri dan Hulusi memberikan tumpangan kepada Keyra di video klip Ayat Yat Cinta 2 (Youtube)

Ayat Ayat Cinta 2 merupakan sekuel lanjutan dari film yang dirilis pada 2008 silam. Film yang dibintangi sejumlah artis papan atas Indonesia itu bercerita tentang kehidupan Fahri sebagai dosen University of Edinburgh, Skotlandia. Dia menetap di sana bersama seorang sopir kepercayaan bernama Hulusi. Dia melewatkan hari-harinya seorang diri karena Aisha hilang tak jelas rimbanya setelah nekat berangkat ke Palestina.

Adegan Fahri menangis di video klip Ayat Ayat Cinta 2 (Youtube)

Adegan Fahri menangis di video klip Ayat Ayat Cinta 2 (Youtube)

Kehilangan wanita yang amat dicintai itu membuat Fahri nelangsa. Dia akhirnya menghabiskan waktunya untuk belajar dan berbisnis guna menghilangkan kegundahan hatinya. Kehidupannya makin dramatis dengan kehadiran beberapa wanita cantik. Akankah dia membujang seumur hidup atau malah menikah lagi? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda Desember 2017 mendatang. 

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Wow, 1,5 Ton Apem Disiapkan untuk Upacara Adat Wonolelo

Rangkaian upacara adat Ki Ageng Wonolelo digelar di Pondok Wonolelo Widodomartani Ngemplak sejak Jumat (13/10/2017) malam Solopos.com, SLEMAN–  Rangkaian upacara adat Ki Ageng Wonolelo digelar di Pondok Wonolelo Widodomartani Ngemplak sejak Jumat (13/10/2017) malam. Event ini diharapkan dapat berdampak positif…